Lowongan Kerja Medan Posisi Retail Management Officer di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi Retail Management Officer (All Indonesia Area)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Retail Management Officer (All Indonesia Area) di kantor PT Intrias Mandiri Sejati untuk daerah Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi Retail Management Officer
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Descriptions:
Responsible for implementing store expansion strategies, ensuring branding and visibility, meeting visit targets, and managing store information in line with head office guidelines. Additionally. fosters dealer relationships, addresses their needs, and resolves retail issues to maintain standard retail management practices.

Qualification:

  • 4+ years in retail management, specializing in Electronics and FMCG,
  • Experienced in team management, hitting sales goals, and maintaining standards. Skilled in dealer management and boosting sales.
  • Analytical, improving retail performance through data.
  • Goal-driven and efficient.
  • Customer-centric with market insight
  • Prefer holds a business or related degree

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat HJ8R+C5P PT. INTRIAS MANDIRI SEJATI, Jl. Setia Budi, Tanjung Sari, Medan City, North Sumatra, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara