Lowongan Kerja Kuta Posisi Retail Customer Service di Pondok Lensa

Gambar Pondok Lensa Posisi Retail Customer Service (Bali, 2024)
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Retail Customer Service (Bali, 2024) di tempat usaha Pondok Lensa untuk daerah Kuta & Bali dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.100.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan Pondok Lensa
Posisi Retail Customer Service
Tempat Kuta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Job Opportunity – Bali Placement

Retail Customer Service (Bali, 2024)

Tentang Perusahaan:

Pondok Lensa adalah perusahaan sewa alat fotografi & videografi yang berfokus pada kepuasan pelanggan (customer-oriented). Kami percaya bahwa setiap fotografer dan videografer memiliki kebebasan dalam mengekspresikan kreativitas mereka tanpa keterbatasan yang dikarenakan tidak memiliki peralatan yang sesuai. Karena itu, Pondok Lensa hadir sebagai rekan jangka panjang untuk fotografer dan videografer yang kreatif, dan selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai peralatan fotografi dan videografi dengan pelayanan yang inovatif dan memuaskan. Didirikan pada tahun 2012, Pondok Lensa saat ini hadir di 3 (tiga) kota di Indonesia (Bandung – Bali – Jakarta).

Gambaran Pekerjaan:

Pondok Lensa saat ini sedang mencari staf Customer Service yang berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk penempatan di Kuta (Bali). Sebagai seorang Customer Service di Pondok Lensa, Anda akan banyak belajar mengenai berbagai aspek teknis terkait fotografi dan videografi, serta cara memberikan pelayanan yang prima saat berhadapan langsung dengan Pelanggan.

Deskripsi Peran:

Staf Customer Service adalah perwakilan perusahaan yang sopan, terpercaya, dan professional. Staf Customer Service yang baik akan memastikan setiap pelanggan merasa puas dan senang dengan produk dan pelayanan perusahaan. Staf Customer Service diharapkan untuk memiliki ketertarikan terhadap peralatan elektronik dan teknologi digital, dan dengan penuh ketulusan membantu/melayani pelanggan secara langsung dengan kemampuan pemecahan masalah yang baik. Peran Staf Customer Service juga termasuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan setiap hari dengan penuh keakuratan dan efisiensi.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan pelanggan, membangun rasa percaya dan hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan melalui komunikasi yang terbuka, bersahabat, dan interaktif.
  • Melakukan verifikasi pelanggan dan menjalankan proses Know-Your-Customer.
  • Menyediakan informasi yang akurat, sopan, dan lengkap kepada pelanggan terkait dengan barang, kebijakan transaksi, dan pesanan pelanggan.
  • Menyiapkan pesanan pelanggan, melakukan transaksi pada sistem secara akurat dan tepat waktu, melaksanakan pengiriman barang kepada pelanggan, dan menangani seluruh perubahan yang diperlukan (sesuai kebutuhan).
  • Menerima, mengumpulkan, dan menyimpan pembayaran dari pelanggan; secara terus-menerus melakukan tindak lanjut/follow up terhadap pembayaran pelanggan yang tertunda (jika ada).
  • Melakukan pengecekan kualitas (tampilan fisik dan fungsi) atas barang yang dikembalikan dari pelanggan.
  • Menangani keluhan pelanggan, menyediakan solusi yang tepat dan menyeluruh dalam melakukan tindak lanjut/follow up untuk memastikan penyelesaian masalah (keluhan pelanggan) yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.
  • Merapikan tempat penyimpanan barang sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan, melaksanakan pembersihan & pemeliharaan barang secara rutin, serta melaksanakan proses stock-opname.
  • Melaksanakan persiapan, pengambilan, pengemasan-pembongkaran, dan proses peng-input-an barang-barang baru atau mengantarkan paket yang dikirimkan dari dan kepada vendor/cabang lain/kantor pusat.
  • Sesegera mungkin dan secara rutin melaporkan kepada pimpinan cabang tentang masalah dan tantangan di operasional, membantu pimpinan cabang dalam proses pelatihan staf baru.
  • Membantu aktivitas marketing (promosi) perusahaan dan memberikan informasi terkait informasi promosi kepada pelanggan.
  • Melaksanakan tugas kebersihan untuk tetap menjaga kebersihan barang-barang dan fasilitas.
  • Mengikuti prosedur, pedoman, dan kebijakan perusahaan.
  • Melaksanakan tugas-tugas lainnya (contoh membantu tugas administrasi, membantu bagian operasional lain yang membutuhkan back-up, dan lain lain) yang ditugaskan oleh perusahaan/manajemen.

Kualifikasi:

  • Usia 22-28 tahun.
  • Minimum SMU/SMK atau D3 dari setiap jurusan.
  • Kemampuan yang dibutuhkan: integritas, tanggung jawab tinggi, akurat, dan disiplin.
  • Bersikap asertif dengan pribadi yang dewasa, menyenangkan, perilaku yang “Ya, Saya Bisa”, dan bisa bekerja mandiri serta bekerja sama dengan tim.
  • Berorientasi pada pelanggan (customer-oriented) dan kemampuan untuk merespon atau beradaptasi dengan berbagai tipe karakter pelanggan.
  • Kemampuan interpersonal yang baik (bahasa tubuh, tertulis, dan lisan).
  • Pengetahuan yang baik tentang kemampuan komputer umum dan bahasa Inggris dasar (tertulis dan lisan).
  • Lebih diutamakan yang memiliki ketertarikan terhadap peralatan elektronik/permesinan, dan juga terhadap bidang fotografi dan videografi.
  • Posisi kerja penuh-waktu (full-time), dengan jadwal kerja yang fleksibel/shift/akhir pekan/tanggal merah.
  • Penempatan segera di Kuta, Bali.

Jika Anda melihat diri Anda cocok dan akan sangat menyenangi kondisi kerja di atas, Anda kami undang untuk mendaftar pada posisi ini.

Panduan Pendaftaran:

  • Tuliskan secara singkat keahlian Anda pada bidang Customer Service pada kolom “Why Hire Me” pada Jobstreet.
  • Pastikan alamat email Anda yang tertera di CV telah benar dan secara aktif diperiksa/cek. Kami akan memberi kabar Anda melalui email jika Anda berhasil melalui tahap rekrutmen yang berikutnya.

Kami menantikan untuk menyambut kehadiran Anda sebagai bagian dari tim kerja kami!

Salam Hangat,

Pondok Lensa

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kuta
Alamat Pondok Lensa Bali, Jl. Raya Kuta No.74AB, Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pondok Lensa is a dedicated photography & videography equipment rental. Service founded on 11-11-2012 in Bandung Indonesia, in Bali since 2016, and Jakarta since 2019. Pondok Lensa provides various cameras, lenses, and accessories for photographers and videographers, all in affordable price and service from heart. We grow better everyday and aim to be the best photography & videography equipment rental service in Indonesia.

We look forward to welcoming you to be part of our team!

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 7 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Child Allowance, Business Casual
  • Lokasi: Tebet
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali