Lowongan Kerja Semarang Posisi Retail Admin di Els Computer Semarang

Gambar Els Computer Semarang Posisi Retail Admin
  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Retail Admin di tempat usaha Els Computer Semarang untuk daerah Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Els Computer Semarang
Posisi Retail Admin
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Melakukan proses administrasi untuk barang penjualan (Nota)

Membantu Sales dalam proses Administrasi

Menerima Pembayaran Konsumen Teliti dan wajib Mahir Excel

Minimal SMK Perkantoran/ Akunting sederajat

Bersedia Shift 08:30-16:00 dan 14:00-21:30

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 28 December 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp1,700,000 – Rp2,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 23
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Els Computer Semarang adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang berkomitmen untuk menyediakan solusi IT terbaik bagi pelanggan-pelanggannya. Dengan pengalaman yang solid dan tim yang profesional, Els Computer Semarang mampu memberikan layanan konsultasi, perencanaan, instalasi, serta dukungan teknis untuk berbagai kebutuhan perangkat keras dan lunak.

Perusahaan ini dikenal dengan reputasi yang baik dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi dan solusi yang inovatif bagi klien-kliennya. Selain itu, Els Computer Semarang juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang ramah, responsif, dan terpercaya. Dengan visi untuk menjadi mitra terbaik dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi, Els Computer Semarang terus berkomitmen untuk memberikan solusi IT yang terbaik untuk memajukan bisnis pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah