Lowongan Kerja Kalimantan Timur Posisi Restaurant Supervisor di MAMOSH

Gambar MAMOSH Posisi RESTAURANT SUPERVISOR
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi RESTAURANT SUPERVISOR di perusahaan MAMOSH untuk kota/kab Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan MAMOSH
Posisi Restaurant Supervisor
Tempat Kalimantan Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Open soon Internatinal Airport Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (BPN)

DUTIES & RESPONSIBILITIES

1.

Manage the day-to-day operations of the outlet and communicate
with the Store Manager/Asst. Store Manager for any decisions made.

2.

Performs control and analysis functions for the following:

·         
Sales

·         
Cost

·         
Quality and presentation of food and
beverage products.

·         
Service Standards

·         
The condition and cleanliness of
facilities and equipment

·         
Guest Satisfaction

3.

Maintain effective employee cooperative relationships and
inter-departmental working relationships.

4.

Perform functions such as, performance evaluation, coaching,
counseling and taking disciplinary action to ensure appropriate staff
productivity and efficiency.

5.

Assist Store Manager/Asst. Store Manager in developing and
maintaining outlet operations.

6.

Conduct daily briefings and other meetings as needed to get
optimal results.

7.

Participate in necessary services in accordance with outlet standards
and procedures.

8.

Assist Store Manager/Asst. Store Manager in the outlet
administration process.

9.

Assist Store Manager/Asst. Store Manager in preparing the annual
budget.

10.

Monitor the cost of all food, beverages, materials and equipment
and ensure that service requirements are met.

11.

Ensure the implementation of general cleaning every month.

12.

To check the report in the log book and fill in all the requested
details.

13.

Monitor the stock availability of goods to be transacted.

14.

Periodically evaluate each staff.

15.

Convey the policies conveyed by the position above to all
employees.

16.

Set the employee’s work schedule (schedule).

17.

Enforce the rules that have been set by the company.

18.

Troubleshoot routine problems that occur.

19.

Coordinate activities and tasks assigned by Store Manager/Asst.
Store Manager.

20.

Perform other duties assigned by superiors.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MAMOSH merupakan perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin industri, MAMOSH fokus pada pengembangan solusi teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan bisnis di era digital. Dengan tim yang berpengalaman dan komitmen tinggi, perusahaan ini menawarkan beragam layanan IT, seperti pengembangan perangkat lunak, keamanan cyber, dan analitik data.

Selain itu, MAMOSH juga dikenal akan inovasi dalam bidang Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI), mendukung transformasi digital bagi perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Perusahaan ini memiliki reputasi yang kuat dalam memberikan solusi teknologi yang berkualitas dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Dengan visi menjadi mitra teknologi terdepan di Indonesia, PT MAMOSH terus menghadirkan solusi inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi dan daya saing bisnis klien-kliennya. Komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan berinovasi menjadikan MAMOSH sebagai pilihan utama dalam mendukung transformasi digital di Tanah Air.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur