Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Restaurant Manager di PT Altima Mandiri

Gambar PT Altima Mandiri Posisi RESTAURANT MANAGER (JAKARTA SELATAN)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem kontrak untuk posisi RESTAURANT MANAGER (JAKARTA SELATAN) di perusahaan PT Altima Mandiri untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Bangunan/Konstruksi & Properti/Real Estate serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan yang PT kami butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Altima Mandiri
Posisi Restaurant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Properti/Real Estate
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

REQUIREMENT

  • (Maksimal 35 Tahun) Pendidikan Minimal D3/S1 ( Perhotelan/Pariwisata/ Tata Boga lebih disukai)
  •  Memiliki pengalaman di F&B Resto minimal selama 2 Tahun
  •  Memahami Managerial Operasional Restaurant dan First Class Service     
  • Memiliki Kemampuan Leadership, people management skill, memiliki komitmen yang tinggi, mampu bekerja dibawah tekanan,
  •  Memiliki Interpersonal yang baik, cerdas, dan cekatan                    
  •  Penampilan rapi, Bersih, Menarik dan komunikatif.
  •  Bersedia bekerja di hari libur & Shifting
  •  Sudah Vaksin Booster covid 19 ( Wajib )
  •   Penempatan : Karnivor – Mall Kota Kasablanka ( Jakarta )

JOB DES :

ASPEK OPERASIONAL

  • System IT : Memastikan keakuratan input data POS dan system Purchasing
  • Hasil Sales : Memeriksa hasil sales dari kasir shift 1 dan shift 2 untuk disetorkan keesokan harinya ke bank ( Cash ) yang ditunjuk oleh Finance dan debit / credit card (non cash)
  • Utensil : Memastikan kelengkapan utensil di outlet
  • Petty Cash :Penggunaan petty cash dengan benar dan balance
  • Laporan : Membuat laporan seperti stock Opname, Pest Control, General Cleaning dll yang diwajibkan oleh Head Office
  • Schedule : Mengatur jadwal kerja staff service dan kitchen
  • Building : Mengatur keamanan building – kunci gedung,brankas, dll
  • Pengaturan Barang : Mengatur Loading, pemesanan dan penyimpanan barang

ASPEK SERVICE QUALITY

  • Shift Brief : Melakukan briefing setiap hari untuk update prosedur dan program
  • Grooming dan Service Excellent : Memastikan standar grooming dijalankan oleh seluruh staff, dan memastikan tamu waiting list ditangani dengan baik sesuai prosedur , melakukan aktivitas khas / unik suatu brand Resto
  • Kebersihan: Memastikan Area Service, Kitchen, Outdoor, dan General Cleaning dilakukan sesuai ketentuan
  • Customer Complain : Menangani complain dengan tuntas
  •  Koordinasi dan Komunikasi : Dilakukan dengan baik antara Head Office, Atasan, bawahan dan sesama karyawan
  •  Human Capital : Memonitor seluruh staff telah mengikuti pelatihan sesuai standar
  • Upselling : Memonitor seluruh staff melakukan upselling untuk meningkatkan sales
  • Premisis : Memastikan premisis berfungsi dengan baik

ASPEK KEAMANAN PANGAN

  • ·Penerimaan bahan baku : Memastikan kualitas bahan baku yang diterima sesuai dengan permintaan
  • Penyimpanan : Memastikan penyimpanan bahan makanan pada suhu aman dan menjalankan system fifo, label tanggal kedatangan dan expire date, pemisahan penyimpanan bahan makanan mentah dan matang terpisah
  •  Proses memasak : Memastikan proses pemasakan dilakukan sesuai prosedur
  • Penyajian : Memastikan penyajian makanan tidak terkontaminasi dengan makanan lain, hama, zat kimia, bakteri, dan lain-lain

ASPEK PEOPLE MANAGEMENT

  • Training : Memastikan staff service dan kitchen telah mengikuti pelatihan sesuai standar perusahaan
  • Evaluasi Training : Senantiasa mengawasi staff yang telah mengikuti training menjalankan pelatihan yang diberikan oleh Head OfficeCoaching
  • Melakukan coaching staff yang tidak mengikuti prosedur
  • Performance Evaluation : Melakukan penilaian akhir tahun
  • Meeting : Menghadiri Undangan Meeting Bulanan yang diadakan oleh Head Office
  • Pigura : Mengupdate pigura staff Outlet bila ada perubahan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat ALTIMA MANDIRI, No.Kav 6, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.4/RW.4, Kuningan, Kuningan, Karet, Kuningan, South Jakarta City, Jakarta 12940, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Founded in 2013, Altima Group is one of market leaders in F&B that exclusively focus on restaurant and cafe business. Every of our restaurants represent our business philosophy which “Makes people’s life better”. Altima Group provides a distinctive choice of restaurant concepts with unique setting as well as providing outstanding service and product. Experience has shaped us to be ready to face the market with various demands and focus on achieving the highest satisfactory resulting in memorable dining experience.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta