Lowongan Kerja Kediri Posisi Resepsionis di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Resepsionis (Hospitality/Hotelier Staff)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Resepsionis (Hospitality/Hotelier Staff) di perusahaan PT Hastari Adakara Investama untuk domisili Kediri & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Staf Bar & Minuman (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Resepsionis
Tempat Kediri
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf Bar & Minuman (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Kami membutuhkan Resepsionist / GA Admin / Hospitality Support

Kualifikasi:
1. Sopan dan bisa menghargai orang lain. 
2. Diutamakan berpengalaman sebagai Room Atendant atau Penerima Tamu di Hotel maupun Instansi Profesional lainnya
3. Berkenan membawa laptop pribadi sebagai alat kerja, akan mendapatkan tunjangan komunikasi dari perusahaan sebagai ganti supporting atas penggunaan aset pribadi
4. Maks. 35 Tahun, Pendidikan S1 lebih diutamakan.
5. Diutamakan domisili kediri terutama Gampengrejo.

Tugas dan Tanggung Jawab:
1. Melakukan pembookingan hotel serta restoran, pemesanan konsumsi meeting, dan konfirmasi alur perjalanan tamu dengan user, driver dan tim yang bertugas di tempat tujuan.
2. Membuat lembar pertanggungjawaban pengeluaran perusahaan untuk hotel, restoran, konsumsi meeting, seluruh pekerjaan di poin satu.
3. Berkoordinasi dengan OB, OG, Cleaning Service dan Satpam terkait keluar masuknya barang dari dan menuju kantor.
4. Menjamu tamu dan menyambut tamu dengan sopan dan senyum agar tamu bisa nyaman hadir di kantor perusahaan
5. Memastikan seluruh tamu, yang hadir diarahkan ke tempat yang tepat, menemui orang yang tepat dan keluar tanpa ada barang-barang tamu yang tertinggal.
6. Ikut rapat yang diselenggarakan oleh manajemen dan mampu menjadi notulensi terhadap keseluruhan rapat yang dilakukan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur