Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Research Analyst & Sekretaris di PT. Harapan Jaya Permata

Gambar PT. Harapan Jaya Permata Posisi Research Analyst (Sekuritas) & Sekretaris
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Research Analyst (Sekuritas) & Sekretaris di kantor PT. Harapan Jaya Permata untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Penelitian & Analisis Pasar (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Harapan Jaya Permata
Posisi Research Analyst & Sekretaris
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penelitian & Analisis Pasar (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Kami adalah perusahaan Sekuritas dan Manajemen Properti sedang mencari Talent dinamis dan berorientasi pada detail untuk mendukung Team kepemimpinan kami dalam mengelola aset perusahaan.

Peran ini menggabungkan tanggung jawab dalam penelitian investasi saham dan bantuan administrasi.

Kandidat yang ideal akan bertanggung jawab untuk meneliti perusahaan, industri, pasar saham dan menyediakan dukungan administrasi seperti mencatat, mengelola jadwal, dan menyiapkan laporan. 

Posisi ini memberikan tantangan dan kesempatan bagi Kandidat yang tertarik pada pasar saham dan lingkungan yang dinamis serta antusias mempelajari hal-hal baru.

Roles and Responsibilities :

  1. Analisis Investasi
  • Melakukan riset dan penilaian menyeluruh tentang perusahaan, industri dan tren pasar saham.
  • Memantau dan menganalisis kinerja saham dan memberikan update tepat waktu.
  • Membuat dan menyajikan laporan kepada tim manajemen.
  • Membantu dalam Uji Tuntas untuk investasi potensial.
  • Melacak berita dan update keuangan yang relevan dengan portofolio perusahaan investasi.

2. Bantuan Eksekutif

  • Menyiapkan catatan pertemuan, ringkasan pertemuan, dan tindak lanjut hasil pertemuan.
  • Menyusun kalender kerja, janji temu, dan pengaturan perjalanan untuk Senior Management.
  • Membantu persiapan presentasi dan laporan untuk tujuan internal dan eksternal.
  • Menangani informasi rahasia dengan bijak.
  • Mengkoordinasikan pertemuan atau acara tertentu.

3. Dukungan Administratif

  • Mengatur dan memelihara file digital dan fisik.
  • Menangani komunikasi yang berkepentingan dengan Pimpinan melalui email ataupun panggilan telepon.
  • Membantu dalam pembuatan dokumen keuangan dan memastikan arsip tersimpan dengan rapi.

Qualifications and Experiences :

  • Usia : Min. 25  – Max. 30 Tahun
  • Min. S1 Lulusan Accounting atau Management 
  • Lebih diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan yang relevan dengan bidang Sekuritas, Saham, Keuangan.
  • Memiliki pengalaman min. 5 tahun kerja di bidang Sekuritas, Saham, Keuangan.
  • Berdomisili di Jakarta Pusat
  • Kemampuan komunikasi yang baik  : verbal dan written (Bahasa & English).
  • Kemampuan multiple tasking,  bekerja secara team maupun mandiri.
  • Mahir menggunakan Komputer : Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook), Accounting Software, Browser.
  • Memiliki karakter kepribadian yang baik.

Benefit :

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • THR
  • Other : Negotiable

Recruitment Timeline :

1. Job seekers apply CV on Jobstreet.
2. Shortlisted candidates will be contacted to fill out the candidate application form.
3. Interview-1 (on line) with HC (talent acquisition).
4. Interview-2 (off line) with User.
5. Offering.

Nb. :
– Only shortlisted candidates which we contact.
– During the recruitment process there are no charges at all (free).
– Beware of fraud in the name of our company.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Harapan Jaya Permata merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan dan perangkat berlian. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta perhiasan yang mengutamakan kualitas tinggi dan desain elegan. Dengan komitmen terhadap keindahan dan keunggulan, PT. Harapan Jaya Permata terus menghadirkan koleksi perhiasan yang memikat hati pelanggan serta memberikan pengalaman berharga dalam setiap pembelian.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta