Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Remedial Officer Adira Multifinance di PT Sinar Jernih Suksesindo

Gambar PT Sinar Jernih Suksesindo Posisi REMEDIAL OFFICER ADIRA MULTIFINANCE (BALIKPAPAN)
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi REMEDIAL OFFICER ADIRA MULTIFINANCE (BALIKPAPAN) di kantor PT Sinar Jernih Suksesindo untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Kredit (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sinar Jernih Suksesindo
Posisi Remedial Officer Adira Multifinance
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kredit (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

“• Menerima daftar kunjungan harian remedial (DKHR) dan melaksanakannya sesuai dengan area yang ditugaskan kepadanya oleh account receivable (A/R) atau Collection Head All
• Melaksanakan penagihan/penerimaan unit kendaran atas nasabah yang memiliki keterlambatan pembayaran (overdue) sesuai tingkat penuaan/aging suatu pinjaman (bucket) dan areanya (1-60 hari) didukung oleh proses administrasi yang valid dan sesuai dengan kebijakan divisi collection
• Menyerahkan uang hasil penagihan kepada teller atau melalui aplikasi Adiraku dan penerimaan unit kendaraan kepada gudang (warehouse) dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukungnya
• Memastikan unit yang diterima merupakan unit obyek pembiayaan perusahaan
• Menjelaskan dan menawarkan kepada nasabah mengenai program rehab, yaitu perubahan jadwal pembayaran kewajiban debitur atau jangka waktu dan perubahan komposisi dari pembiayaan yang telah mendasari pemberian kredit (rescheduling dan restructuring)
• Melakukan survei dan analisa terhadap nasabah untuk menentukan kelayakan nasabah untuk program rehab.
• Menyusun laporan survei untuk program rehab sesuai dengan kondisi yang sebenarnya dan melampirkan data pendukung yang lengkap dan akurat.
• Mengkomunikasikan pencapaian hasil kerja dan kendala yang dihadapi kepada account receivable (A/R) atau Collection Head All
• Membantu sosialisasi penggunaan Adiraku kepada nasabah untuk pembayaran angsuran/cicilan
• Melaporkan hasil kunjungan dan mengkomunikasikan kesulitan yang ditemui saat kunjungan kepada atasan (A/R Head atau Collection Head)”
– Pria
– Berpengalaman
– Diploma
– 21 – 29 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Radius 10 km dari penempatan kerja

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur