Lowongan Kerja Semarang Posisi Remedial Admin Staff di KSP Nasari

Gambar KSP Nasari Posisi Remedial Admin Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Remedial Admin Staff di kantor KSP Nasari untuk daerah Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 2.500.000.

Info Loker

Perusahaan KSP Nasari
Posisi Remedial Admin Staff
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 1.775.000
Gaji Max Rp. 2.475.000

Gambaran Umum Pekerjaan
KSP Nasari’ sedang mencari seorang Remedial Admin Staff yang berpengalaman dan kompeten untuk bergabung dengan tim kami di Semarang, Jawa Tengah. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian penting dari tim administrasi kami, bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional dan memberikan dukungan administratif yang efisien.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola tugas-tugas administratif harian seperti pengetikan, pengarsipan, dan manajemen dokumen.

  • Memproses pembayaran dan melakukan rekonsiliasi transaksi keuangan.

  • Menyediakan dukungan administratif untuk kegiatan operasional kantor.

  • Membantu dalam pembuatan laporan, presentasi, dan dokumen lainnya.

  • Menjadi penghubung utama antara pelanggan, pemasok, dan tim internal.

  • Memberikan bantuan dalam penanganan masalah administratif yang timbul.

  • Memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan kebijakan perusahaan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Memiliki gelar diploma atau sarjana dalam bidang Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Usia pelamar max. 35 tahun

  • Minimal 1 tahun pengalaman bekerja di posisi administratif atau dukungan kantor.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis.

  • Terampil dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan aplikasi kantor lainnya.

  • Memiliki kemampuan organisasi yang baik dan dapat bekerja dengan rapi serta teliti.

  • Mampu beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang dinamis.

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur administrasi perkantoran.

Manfaat Bekerja di KSP Nasari’

  • Gaji yang kompetitif dan manfaat karyawan yang komprehensif.

  • Lingkungan kerja yang positif dan mendukung pengembangan karir.

  • Kesempatan untuk belajar dan tumbuh dalam budaya perusahaan yang inovatif.

  • Tunjangan kesehatan dan ketenagakerjaan.

    Jika Anda tertarik dengan peluang karir ini, silakan lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Gajah Mada No. 10, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Koperasi Simpan Pinjam Nasari didirikan di Kota Semarang pada Tanggal 31 Agustus 1998 ditengah krisis ekonomi dan moneter sebagai dampak dari reformasi nasional pada Tahun 1997, dimana kehadiran KSP Nasari pada waktu memberikan solusi bagi rakyat Indonesia dengan memberikan pinjaman/kredit pensiun kepada para pensiunan PNS, TNL/Polri beserta jandanya yang mengambil gaji di kantor pos, dan mendapat sambutan yang antusias dari para pensiunan sebagai alternatif jaringan kebutuhan keuangan karena pada saat tersebut hampir semua institusi keuangan (Perbankan) tidak dapat menyalurkan kredit disebabkan kondisi ekonomi dan keuangan nasional sedang carut marut. KSP Nasari pada awalnya hanya membuka pelayanan di wilayah Semarang, kemudian di Propinsi Jawa Tengah, kemudian disusul oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, Propinsi Jawa Barat, Propinsi Jawa Timur, Daerah khusus ibu kota Jakarta & Propinsi Banten, Sumatera Selatan, Bali, NTT, NTB, Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Kalimantan Selatan, Kalimatan Timur, Kalimantan Barat, Propinsi Sulawesi Selatan, dan Propinsi Sulawesi Utara. Dengan persetujuan Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia melalui Surat Nomor : 01/DEP.I/I/2003 Tanggal 14 Januari 2003, Koperasi Simpan Pinjam Nasari telah mampu melayani para pensiunan di seluruh wilayah Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah