Lowongan Kerja Medan Posisi Regional Sales Manager di PT Mitra Asa Pratama

Gambar PT Mitra Asa Pratama Posisi Regional Sales Manager
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Regional Sales Manager di perusahaan PT Mitra Asa Pratama untuk domisili Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Asa Pratama
Posisi Regional Sales Manager
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Purpose:

  • Mencapai target penjualan dan pertumbuhan bisnis di area / customer binaan yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Bertanggung jawab melakukan pembinaan serta monitoring terhadap kinerja, pencapaian target, dan rencana pengembangan anggota tim Sales yang berada di dalam tanggung jawabnya.

Job Descriptions:

  • Mencapai target penjualan dan pertumbuhan bisnis pada area / customer binaan yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Aktif dan bertanggung jawab menjalankan promosi dan penjualan unit alat kesehatan.
  • Aktif mencari dan menambah mitra bisnis serta customer potensial.
  • Membangun kerjasama dengan internal team dan mitra bisnis.
  • Menjamin dan meningkatkan kepuasan mitra bisnis dan klien-klien potensial lainnya.
  • Menyusun perencanaan kerja harian, mingguan, dan bulanan terkait dengan promosi/penawaran, dan penjualan.
  • Membuat pelaporan hasil kerja harian, mingguan dan bulanan terhadap hasil penjualan, situasi pasar, gagasan/ ide-ide untuk peningkatan perkembangan bisnis perusahaan di areanya.
  • Mendistribusikan produk secara merata dan menyebar secara geografis.
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan dengan supervisi yang minimal.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • Diutamakan pengalaman minimal 3 tahun sebagai Regional Sales Manager atau Area Manager pada industry Alat Kesehatan yang berkaitan dengan produk Cardiovascular, Respiratory dan Rehab Medik.
  • Kemampuan yang baik dalam komunikasi dan negosiasi, inisiatif dan disiplin.
  • Mengerti bahasa Inggris minimal pasif.
  • Memiliki SIM A dan dapat mengusahakan kendaraan sendiri (Mobil)
  • Mampu bekerja secara mandiri di remote area maupun secara tim.

Penempatan Wilayah:

Medan (Sumatera Utara)

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Mitra Asa Pratama is a family owned medical device company established in 199 in Indonesia. We operates in three core business: government projects, healthcare institutions/ professionals, and retail markets. Cooperating with various international medical device manufacturers, we provides A-Z services starting from product registration, promotion, delivery, and after sales. Located in Jakarta with our own dedicated business representatives in major cities to create, develop, and maintain our clients and customers, woking closely with our network of sub-distributors.

It has been a long-standing part of our strategic vision to be able to built a vertically integrated company, where every of our business units shares the same dedication to customer service. We firmly believe that service levels must always exceed expectations so that our clients, the medical professionals, can concentrate on the very important business of caring for patients.

We are committed to improving the clinical quality and economic health by bringing value to its customers in several distinct markets. These markets include primary care, medical rehab, orthopaedic, oncology, pulmonology, and sterilisation department. And for many years, we also worked closely with the government, supporting their programs for smoking cessation and non-communicable diseases prevention. Combining fundamental distribution capabilities with our own unique services and information technology tools to deliver unparalleled value to our customers with a particular expertise in disrupting dysfunctional markets.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara