Lowongan Kerja Madiun Posisi Regional Recruitment Manager di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi Regional Recruitment Manager (Madiun)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Regional Recruitment Manager (Madiun) di tempat usaha PT Bina Artha Ventura untuk domisili Madiun dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Regional Recruitment Manager
Tempat Madiun
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Mengidentifikasi kebutuhan MP (ManPower) Cabang yang disesuaikan dengan MPP (ManPower Planning).
  • Menganalisa media sourcing yang paling efektif.
  • Melakukan analisa Turn Over yang terjadi di wilayah kelolaan.
  • Memperkenalkan perusahaan ke pihak eksternal (Job Fair, Sekolah, dan lain-lain).
  • Membangun hubungan dengan sourcing media dan institusi pendidikan.
  • Melakukan proses interview kandidat mulai dari tes online, interview, background checking, dan administrasi.
  • Mengkomunikasikan setiap tahapan dan hasil dari proses interview kepada Kandidat dan User.
  • Membuat OL (Offering Letter) dan AL (Agreement Letter) untuk level jabatan yang telah ditentukan.
  • Berkoordinasi dengan tim RS (Region Service) untuk setiap administrasi karyawan baru.
  • Melakukan visit cabang yang mendapatkan kategori Red Flag (bermasalah)
  • Memastikan proses rekrutmen berjalan sesuai dengan kebutuhan bisnis dan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.
  • Membuat report secara berkala terkait proses rekrutmen dengan format yang telah disepakati.
  • Membuat report terkait dengan visit cabang.
  • Melakukan evaluasi secara berkala terkait dengan proses rekrutmen untuk memastikan kualitas karyawan yang direkrut.

Kualifikasi:

  • Minimal S1 Psikologi atau jurusan yang sesuai.
  • Minimal 2 tahun pengalaman di bidang rekrutmen sebagai manager.
  • Memiliki kemampuan interview yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat mengoperasikan komputer terutama aplikasi MS Office.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas di wilayah Madiun

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Madiun
Alamat 9GFJ+79J PT. Bina Artha Ventura Cabang Madiun, Jl. Setiaki, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur