Lowongan Kerja Samarinda Posisi Regional General Affair Spesialist – Branch Samarinda di PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk

Gambar PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk Posisi Regional General Affair Spesialist - Branch Samarinda
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Regional General Affair Spesialist - Branch Samarinda di kantor PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Gesit, Proaktif & Komunikatif
  • Mengetahui proses pengadaan barang & jasa
  • Mampu membangun relasi dengan pihak internal & eksternal (vendor, dll)
  • Bersedia ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan sesuai dengan kebutuhan perusahaa

Requirements

  • Memonitor & mengontrol proses pembayaran vendor, supplier, dan pembayaran rutin lainnya (seperti: listrik, telepon, air, WIFI, pajak kendaraan operational) tepat waktu;
  • Memonitor dan memeriksa tampilan gedung (seperti: perijanan, perpanjangan sewa, renovasi), pengadaan barang (seperti: meja, kursi, printer, alat tulis), dan infrastuktur (listrik, air, telepon, WIFI) untuk menjaga kelancaran kegiatan operasional di Cabang lebih efektif dan efisien;
  • Mengkoordinasi supplier/vendor terkait dengan maintenance infrastruktur cabang serta kebutuhan Operasional cabang agar proses kerja di cabang dapat berjalan dengan baik;
  • Memperbaharui dan melaporkan status pengajuan pengadaan barang dan infrastruktur by sistem (e-Form) sesuai dengan kenyataan yang ada di Cabang kepada PIC Cabang di area tersebut;
  • Memonitor pencatatan aset Cabang dengan cara membandingkan informasi antara fisik dan sistem setiap 1 tahun sekali agar aset yang tercatat sesuai dengan kondisi lapangan di Cabang, agar semua asset cabang dapat termonitor dengan baik;
  • Merekomendasikan, melakukan negosiasi dan menganalisa terkait dengan vendor / supplier agar mencapai kesepakatan harga yang terbaik;
  • Melakukan penginputan untuk pengadaan barang & jasa melalui sistem procurement

Medical & Health Insurance

Business Trip

Life Insurance

Training & Professional Development

Transportation Allowances

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Sudirman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Gesit, Proaktif & Komunikatif
  • Mengetahui proses pengadaan barang & jasa
  • Mampu membangun relasi dengan pihak internal & eksternal (vendor, dll)
  • Bersedia ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan sesuai dengan kebutuhan perusahaa

Requirements

  • Memonitor & mengontrol proses pembayaran vendor, supplier, dan pembayaran rutin lainnya (seperti: listrik, telepon, air, WIFI, pajak kendaraan operational) tepat waktu;
  • Memonitor dan memeriksa tampilan gedung (seperti: perijanan, perpanjangan sewa, renovasi), pengadaan barang (seperti: meja, kursi, printer, alat tulis), dan infrastuktur (listrik, air, telepon, WIFI) untuk menjaga kelancaran kegiatan operasional di Cabang lebih efektif dan efisien;
  • Mengkoordinasi supplier/vendor terkait dengan maintenance infrastruktur cabang serta kebutuhan Operasional cabang agar proses kerja di cabang dapat berjalan dengan baik;
  • Memperbaharui dan melaporkan status pengajuan pengadaan barang dan infrastruktur by sistem (e-Form) sesuai dengan kenyataan yang ada di Cabang kepada PIC Cabang di area tersebut;
  • Memonitor pencatatan aset Cabang dengan cara membandingkan informasi antara fisik dan sistem setiap 1 tahun sekali agar aset yang tercatat sesuai dengan kondisi lapangan di Cabang, agar semua asset cabang dapat termonitor dengan baik;
  • Merekomendasikan, melakukan negosiasi dan menganalisa terkait dengan vendor / supplier agar mencapai kesepakatan harga yang terbaik;
  • Melakukan penginputan untuk pengadaan barang & jasa melalui sistem procurement

Medical & Health Insurance

Business Trip

Life Insurance

Training & Professional Development

Transportation Allowances

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: