Lowongan Kerja Karawang Posisi Regional Coordinator Karawang di PT. Prima Vista Solusi

Gambar PT. Prima Vista Solusi Posisi Regional Coordinator Karawang
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Regional Coordinator Karawang di tempat usaha PT. Prima Vista Solusi untuk kota/kab Karawang & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Prima Vista Solusi
Posisi Regional Coordinator Karawang
Tempat Karawang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  1. Membuat report pekerjaan operasional regional berupa report perdin, report lembur, report petty cash, serta report performance kegiatan CM PM dan report asset agar performance regional dapat terukur.
  2. Monitor request dari tim Preparasi dan account untuk kegiatan operasional CM (deployment, tarik, replace, roll out, stand by event, pengiriman kertas thermal) yang didistribusikan ke Technical Support (TS) agar kegiatan operasional berjalan sesuai SLA.
  3. Membuat jadwal touring PM ke wilayah ring 2 dan ring 3 untuk kegiatan visit bulanan dan memeriksa pencapaian PM versus target.
  4. Membuat perhitungan visit insentif TS dan input insentif TS dan memeriksa laporan stok EDC dan kelengkapannya.
  5. Monitor penggunaan petty cash dan perdin serta membuat laporan petty cash dan perdin yang selanjutnya dipertanggungjawabkan ke Finance agar penggunaan dana dapat terpantau dengan baik.
  6. Melakukan kunjungan ke klien dan site visit ke Service Point minimal 1 kali dalam 6 bulan agar pekerjaan di Service Point dapat terkontrol.
  7. Memotivasi, mengevaluasi, mengarahkan dan mengembangkan tim regional agar dapat bekerja dengan baik dan bersemangat.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimum S1 dari jurusan apa pun dengan IPK > 3.00.
  2. Berorientasi pada detail, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal, memiliki kepemimpinan yang baik, kerja tim dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  3. Pengetahuan yang baik tentang MS Excel dan database.
  4. Memiliki min 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.
  5. Memiliki domisili dan bersedia ditempatkan di Karawang.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Prima Vista Solusi is one of the leading payment technology in Indonesia, supporting major financial institutions and retailers in Asia Pacific.

With over 500 technical staff strengths in over 50 cities nationwide, we are committed to work in partnership with reputable financial institutions enable the latest technology innovations boost the growth of electronic payment in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Regular hours (Monday-Friday)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat