Lowongan Kerja Palangkaraya Posisi Regional Account Manager di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Regional Account Manager
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Regional Account Manager di kantor PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Palangkaraya & Kalimantan Tengah serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Regional Account Manager
Tempat Palangkaraya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

We are currently providing assistance to one of our clients operating in the IT services industry and they are in search for a Regional Account Manager role to be placed in Palangka RayaCentral Kalimantan with job descriptions and requirements as follow:

Responsibilities

  • Operate as the lead point of contact for any and all matters specific to our customers
  • Build and maintain strong, long-lasting customer relationships
  • Negotiate contracts and close agreements to maximize profit
  • Develop a trusted advisor relationship with key accounts, customer stakeholders and executive sponsors
  • Ensure the timely and successful delivery of our solutions according to customer needs and objectives

Qualifications

  • Willing to relocate to Palangka Raya, Central Kalimantan
  • Proven work experience at least one year as an account manager in information technology company (especially as a hunter)
  • Demonstrable ability to communicate, present and influence credibly and effectively at all levels of the organization
  • Experience in delivering client-focused solutions based on customer needs
  • Proven ability to manage multiple projects at a time while paying strict attention to detail
  • Familiar with having sales revenue target IDR 10 Billion per year
  • Having the personality of “Eager to learn”

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Palangkaraya
Alamat Jl. S. Parman No. 25
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah