Lowongan Kerja Surabaya Posisi Recuitmen di PT Karya Sejati Makmur

Gambar PT Karya Sejati Makmur Posisi Recuitmen
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Recuitmen di perusahaan PT Karya Sejati Makmur untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Sejati Makmur
Posisi Recuitmen
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Melakukan proses interview baik untuk staff maupun karyawan. 2. Memenuhi permintaan karyawan, serta menjalankan proses recruitment sesuai dengan bisnis proses perusahaan. Mulai dari pemetaan dan pencarian tenaga kerja, screaning menjelaskan tentang prosedur, syarat-syarat, ketentuan, dan aturan bekerja kepada staf dan karyawan. 3. Menjadi administrator ABS Sistem penginputan data pelamar dan calon tenaga kerja ABS. 4. Mendampingi pelamar dalam pengisian test online berupa form data diri, tes disc, dan mbti serta cek fisik (pengukuran tinggi badan, berat, cek body tato dan tindik). 5. Menyerahkan kandidat pelamar kepada trainer untuk dilakukan proses training. 6. Melakukan pemasangan iklan lowongan kerja di institusi pendidikan, internet, koran, atau media lainnya. 7. Melakukan searching kandidat ke lokasi yang berpotensi mendapatkan kandidat sesuai kebutuhan. 8. Bertanggung jawab terhadap pemenuhan database tenaga kerja setiap bulan. 9. Membuat laporan hasil kerja di setiap bulan. 10. Membuat konten untuk media sosial rekrutmen. 11. pemenuhan database karyawan minimal 60 perbulan. 12. Melakukan pemetaan kekosongan karyawan (koordinasi dengan divisi operasional). 13. Laporan Mingguan & Laporan Bulanan 14. Pengerjaan dan pengisian ABS Project. 15. Berkoordinasi dengan Tim Trainer untuk pembukaan kelas sesuai dengan data kebutuhan dan jumlah stok buffer karyawan. – Wanita – Berpengalaman – S1 – 20 – 40 Tahun – Terima kandidat tanpa foto diri – Provinsi sesuai penempatan kerja (Jawa Timur)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Pt. Karya Sejati Makmur, YKP, 3 No.30, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Sejati Makmur merupakan perusahan penyedia jasa service yang berpusat di Surabaya, Kami telah menyalurkan banyak tenaga kerja ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa yang kami sediakan adalah jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa administrasi, dan masih banyak lagi. Kami berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang berintegritas, cekatan, konstan dan tidak pernah berhenti untuk terus menjadi sempurna, fokus pada klien , serta pantang menyerah (ulet). Seluruh manajemen yang ada didalam perusahaan juga sudah tersistematis dengan menggunakan IT management system.

PT Karya Sejati Makmur sangat mensupport pengembangan kompetensi serta kesejahteraan psikologis karyawan seperti keikutsertaan dalam Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc), Kami juga menyediakan perpustakaan dan juga lounge untuk membangun lingkungan kerja yang kondusif dan membuat karyawan bisa terus berkembang. PT Karya Sejati Makmur menyediakan fasilitas seperti Lapangan badminton, meja pingpong, Fun Bike, Gathering, Outbound, serta trip ke Luar negeri.

Adapun cara untuk bergabung dengan kami yakni dengan mengisi applicant online (https://applicant.pt-ksm.web.id) hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi kami yang akan kami proses.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Jenjang Karir, BPJS, Status Pegawai Tetap, Trip Luar Negeri, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur