Lowongan Kerja Kalimantan Barat Posisi Recruitment Officer Area Kalimantan di PT Mitra Andal Sejati

Gambar PT Mitra Andal Sejati Posisi Recruitment Officer Area Kalimantan
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Recruitment Officer Area Kalimantan di perusahaan PT Mitra Andal Sejati untuk kota/kab Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah FMCG Manufacturing serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Andal Sejati
Posisi Recruitment Officer Area Kalimantan
Tempat Kalimantan Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan FMCG Manufacturing
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan 

  • Melakukan proses rekrutmen, mulai dari pencarian kandidat, screening berkas pelamar, test dan interview di area
  • Berkolaborasi dengan user untuk semua posisi yang dibutuhkan terutama posisi SPG, MD, BA, Motoris dan posisi team sales lainnya.
  • Berkoordinasi dengan principal dan user untuk melakukan interview dengan kandidat secara online maupun offline
  • Mengupdate data tracking pemenuhan kandidat yang dibutuhkan secara daily 
  • Menggunakan berbagai platform dan tools yang ada untuk mencari kandidat yang potensial sesuai dengan kebutuhan
  • Melakukan review pada berkas-berkas pelamar yang masuk sebelum proses interview
  • Melakukan komunikasi dengan kandidat dari awal proses hingga akhir interview
  • Membuat iklan lamaran kerja yang efektif dalam berbagai format
  • Memposting info lamaran kerja di berbagai platform online dan jejaring sosial media yang efektif
  • Melakukan WA Blast ke grup-grup WA yang potensial untuk mendapatkan kandidat sesuai kebutuhan
  • Membuat summary report terhadap seluruh progress rekrutmen termasuk hasil test dan interview 

Kualifikasi

  • D3/ S1 Semua jurusan, diutamakan jurusan Psikologi / HR Management / yang setara 
  • Berpengalaman minimal 2 tahun menghandle rekrutmen di bidang Outsourcing SPG, MD, BA, Motoris dan sejenisnya 
  • Memiliki jaringan yang luas terhadap kandidat SPG, MD, BA , motoris dan sejenisnya
  • Memiliki jaringan yang luas terhadap portal / platform social media yang memiliki sumber kandidat SPG, MD, BA , motoris dan posisi lain sejenis yang potensial
  • Terbiasa menggunakan platform / portal online utuk melakukan rekrutmen
  • Memiliki kemampuan MS Excel, MS Power Point dan CANVA yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk merekrut dengan cepat dengan kebutuhan kandidat yang beragam terutama di bidang sales
  • Memiliki mindset yang positif dan energi kerja yang kuat serta dapat bekerja secara mandiri 
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Memiliki kemampuan yang baik untuk menginterview kandidat dan menganalisa potensi kandidat sesuai kebutuhan posisi yang akan direkrut
  • Mampu memahami dan melakukan test seleksi rekrutmen seperti DISC, dll
  • Mampu bekerja lintas area

Area Kerja : Kalimantan

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mitra Andal Sejati berdiri sejak tahun 1997 adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Frontliners Services (SPG/Beauty Advisor/MD/Sales), Marketing Activity, Brand Activation dan Event Organizer.

Salah satu klien yang bekerjasama dengan kami yaitu PT Unilever Indonesia, Tbk.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat