Lowongan Kerja Semarang Posisi Receptionist di PT Partner Properti

Gambar PT Partner Properti Posisi Receptionist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Receptionist di kantor PT Partner Properti untuk kota/kab Semarang dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.700.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Partner Properti
Posisi Receptionist
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.700.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Job Desk:

  • Switchboard Support
  • Visitor Management
  • Space Reservation
  • Mailing & Logistic
  • Site Event Coordination

Requirement:

  • Min. D3
  • English Active is madantory
  • 3 Years Experience
  • Good gestures

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Partner Properti, JL. Sultan Agung, No. 90-90A, Gajahmungkur, Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Genius Idea is a provider of Modern Office Space, Coworking Space and Event Space services. Currently we are present in the cities of Yogyakarta and Semarang.

The workspace at Genius Idea comes with a modern and comfortable design, thus providing a productive, collaborative work atmosphere and supports the team to develop.

VISION

Genius Idea is committed to building inspiring workspaces to help creatives, creators and entrepreneurs achieve their goals through the support of our platform.

MISSION

Improving the quality of work life, so that everyone can produce their best work and live a meaningful life.

More Productivity Work

Genius Idea provides a productive and collaborative work environment and tools to help companies grow.

Connect with Lots of People

At Genius Idea you can connect with people, communities and collaborative workspaces allow you to create new ideas together.

Save Office Operational Costs

We handle everything, you don’t need to think about expenses for office procurement and maintenance. All needs such as chairs, tables, internet connection, electricity, cleaning service are included in the service.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah