Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Receptionist di PT Mid Solusi Nusantara

Gambar PT Mid Solusi Nusantara Posisi Receptionist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Receptionist di kantor PT Mid Solusi Nusantara untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mid Solusi Nusantara
Posisi Receptionist
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Mekari is Indonesia’s no. 1 Software-as-a-Service (SaaS) company. Our mission is to empower businesses and professionals to progress effortlessly. Our products (Mekari Talenta, Mekari Jurnal, Mekari KlikPajak, & Mekari Qontak) have been used by tens of thousands of businesses in Indonesia.

To reach millions, we need more people like you: entrepreneurs, builders, owners inside the company who are eager to grow at scale. Join us to empower more businesses with technology.

Job Descriptions:

  • Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
  • Mencatat dalam logbook telepon masuk dan keluar
  • Menyambut tamu yang datang dan memberikan informasi serta arahan terkait kunjungannya
  • Mengatur jadwal pertemuan antar tamu dengan pihak perusahaan
  • Mengelola arsip yang berhubungan dengann resepsionis dan melakukan kegiatan administrasi sederhana
  • Menerima dan meneruskan surat yang masuk
  • Membantu proses administratif yang bersangkutan dengan tim People Operations (mengumpulkan data karyawan, dll.)

Requirements/Qualifications:

  • Minimal lulusan D3/S1 di bidang terkait
  • Pengalaman setidaknya 1 tahun bekerja sebagai Resepsionis
  • Kemampuan komunikasi yg baik
  • Kemampuan melayani yg baik kepada tamu
  • Kemampuan multitasking dan administration yang baik
  • Diutamakan WANITA
  • Bersedia ditempatkan di Midplaza

Our team will review your application and will be in touch if your application is shortlisted to the next stage. If you do not hear from us in 30 days, we will keep your resume on file in case a relevant opportunity opens up. 

Don’t forget to check our Recruitment FAQ at *************** [ENG] or *************** [INA] to find the answers to commonly-asked questions regarding our recruitment process.

We wish you the best. Hope to see you around soon!

Skills

  • Communication Skills
  • Operations Management
  • Operations

About the company
Mekari is an Indonesia-based software-as-a-service platform that provides a cloud-based HR and accounting software platform for SMEs in Indonesia.-

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat No.Kav. 10-11, Mid Plaza, Jl. Jenderal Sudirman No.2, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Mekari is Indonesia’s no. 1 Software-as-a-Service (SaaS) company. Our mission is to empower businesses and professionals to progress effortlessly. Our products (Talenta, Sleekr, Jurnal, KlikPajak) have been used by tens of thousands of business in Indonesia.

To reach millions, we need more people like you: entrepreneurs, builders, owners inside the company who are eager to grow at scale. Join us to empower more businesses with technology.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: http://mekari.com
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta