Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Receptionist Front Office di CV Alterage Estetika Wellness Indonesia

Gambar CV Alterage Estetika Wellness Indonesia Posisi Receptionist Front Office
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Receptionist Front Office di tempat usaha CV Alterage Estetika Wellness Indonesia untuk daerah Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Alterage Estetika Wellness Indonesia
Posisi Receptionist/front Office
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

Situs web CV Alterage Estetika Wellness Indonesia Industri Healthcare & Medical Ukuran perusahaan 11-50 employees Lokasi utama Jl Kepribadian 25, Medan, North Sumatra, Indonesia Alter age Aesthetic Clinic berdiri sejak tahun 2005 adalah klinik Estetika berpusat di kota medan dan sedang berkembang pesat untuk menjadi pusat estetika berskala Nasional. Kami menyadari bahwa setiap individu baik muda maupun tua berhak untuk menjadi versi terbaik bagi dirinya sendiri maka untuk itu kami menyediakan jasa antara lain : Aesthetic Skin Problem (acne ,pigmentation,wrinkle),3D Facial shaping dan Anti aging service dll.

Qualifications & experience

  • Minimum pendidikan D3, lulusan perhotelan/pariwisata/ilmu komunikasi akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai Resepsionis atau dalam peran yang berhubungan dengan pelanggan
  • Kemahiran berbahasa Indonesia yang baik. Kemahiran berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang kuat
  • Kemahiran dalam mengoperasikan perangkat lunak perkantoran dan sistem telepon
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift

Tasks & responsibilities

  • Menyambut tamu dan pengunjung dengan ramah dan memberikan pelayanan pelanggan yang baik
  • Mengarahkan tamu ke tempat yang tepat dan memberikan informasi yang diperlukan
  • Menjawab telepon, meneruskan panggilan, atau mengambil pesan dengan efisien dan tepat.
  • Membuat dan menjadwalkan dan Reminder janji treatment bagi tamu
  • Menyediakan informasi dasar tentang perusahaan, seperti jam operasional, alamat, dan layanan yang disediakan
  • Mampu bekerjasama dengan team
  • Target Oriented
  • Kegiatan administrasi lain’nya

Benefits

  • Basic Salary
  • Insentif Kinerja

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Alterage Estetika Wellness Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Didirikan dengan visi untuk memberikan layanan yang mengutamakan kesehatan dan kecantikan dari dalam dan luar tubuh, perusahaan ini menawarkan berbagai treatment dan produk yang berkualitas. Dengan dukungan tenaga ahli dan teknologi terkini, CV Alterage Estetika Wellness Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

Perusahaan ini memiliki pusat pelayanan di berbagai kota besar di Indonesia, memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan mereka. Selain itu, CV Alterage Estetika Wellness Indonesia juga aktif dalam mengadakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan. Dengan reputasi yang baik dan nilai-nilai yang kuat, perusahaan ini terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kecantikan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara