Lowongan Kerja Tangerang Posisi Receptionist For Cengkareng Office di PT Voffice

Gambar PT Voffice Posisi Receptionist For Cengkareng Office
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Receptionist For Cengkareng Office di kantor PT Voffice untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Lainnya (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.700.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Voffice
Posisi Receptionist For Cengkareng Office
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 4.676.988
Gaji Max Rp. 5.575.000

Qualifications:

  • Preferably for those who reside in Cengkareng area
  • Able to present oneself neatly and pleasantly.
  • Friendly, confident, and outgoing.
  • Preferably for those who can speak, listen, and write English.
  • Preferably experienced in the service industry.

Job Descriptions:

  • ​​Welcoming guests and/or customers who visit the vOffice office in a friendly and professional manner.
  • Serving and/or directing the needs of guests and/or customers accurately and efficiently.
  • Managing the use of office facilities according to the applicable regulations in accordance with the benefits of the rented facility products.
  • Providing information and/or presenting products and facilities provided by the company according to the needs of guests and/or customers.
  • Building and maintaining warm and sustainable communication and/or relationships with customers for customer loyalty purposes, including with guests for future sales of the company’s product rentals.
  • Organizing and overseeing the cleanliness and tidiness of all office areas on duty, including operational office needs such as drinking water, stationery, and others that have become standardized office facilities.
  • Responding to complaints appropriately and effectively.
  • Acting as a communication liaison between guests and/or customers and/or company partners and/or building management with internal company parties, and vice versa.
  • Making reports related to their work according to specified directions, deadlines, and formats.
  • Organizing and creating petty cash reports for the office on duty.
  • Assisting the duties of the Call Center Representative Team, when necessary.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat vOffice - My Republic Plaza BSD (Virtual Office | Serviced Office | Meeting Room), My Republic Plaza (d/h Green Office Park 6), Wing A Lantai Dasar Zona 6 Jalan Grand Boulevard, Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten 15345, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Voffice adalah perusahaan penyedia layanan kantor virtual yang hadir di Indonesia. Dengan fokus pada solusi kantor fleksibel dan efisien, Voffice menawarkan berbagai layanan seperti sewa ruang meeting, surat menyurat, dan layanan administratif lainnya untuk membantu perusahaan dalam memulai atau mengembangkan bisnis mereka.

Dengan reputasi yang kuat, Voffice memberikan kemudahan bagi perusahaan dengan biaya yang kompetitif dan fleksibilitas dalam pengaturan kantor. Mereka juga menyediakan layanan dukungan pelanggan yang ramah dan profesional untuk memastikan kepuasan klien mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten