Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Receptionist & Corporate Support di PT SGS Indonesia

Gambar PT SGS Indonesia Posisi Receptionist & Corporate Support (Maternity Leave - 4 Month)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak (sementara) untuk posisi Receptionist & Corporate Support (Maternity Leave - 4 Month) di kantor PT SGS Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SGS Indonesia
Posisi Receptionist & Corporate Support
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Duties and Responsibilities:

  • Represent company image 
  • Assisting visitors
  • Participate in the daily operations of the Company
  • Assisting visitor, including:
  • KIOSK registration
  • Handling visitors
  • Provide guidance to the visitor, such as: meeting room, rest room, etc.
  • Handling CORP operational driver and car, including :
  • Driver schedule and coordinationD
  • Driver petty cash report
  • Car maintenance schedule
  • Car permit validity & safety equipment
  • Handling incoming call
  • Handling incoming and outgoing document/package
  • Maintaining cleanliness and tidiness of reception area
  • Other tasks that may request by supervisor
  • At all times, adopt a safe behavior by exercising due regard for the health and safety of SGS employees and clients, in line with SGS policies and procedures
  • At all times, comply with SGS Code of Integrity and Professional Conduct.

Education and/or Work Experience Requirements:

  • High school, D1-D3
  • Preferred experience in handling similar office environment.

Requirements:

  • English active
  • Initiative
  • Ability to multi-task
  • Hardworking
  • Customer Service Oriented

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat SGS Indonesia, The Garden Center, Cilandak Estate, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SGS is the Geneva based world’s leading inspection, verification, testing and certification company with operations all over the world. Founded in 1878, SGS is recognized as the global benchmark in quality and integrity. With over 95.00 employees, SGS operates a network of almost 2.400 offices and laboratories around the world.

At SGS, we provide independent services that touch the lives of millions of people across the globe. We provide you with industry leading inspection, verification, testing and certification services – anywhere in the world. Our services enable you to operate in a more sustainable manner by improving quality and productivity, reducing risk, verifying compliance and increasing speed to market. From the energy that powers our cars and homes, to the food on our plates and the clothes on our backs, we provide solutions that really make a difference. With a reputation for passion, integrity, entrepreneurship and innovation, we offer you an unequalled service that you can truly rely on to make your goals a reality.

As we continue to expand and move ahead to establish ourselves to be the most competitive and the most productive service organization in the world, we would like to invite qualified and result-oriented individuals to join us.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta