Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Receptionist Administrative Staff di PT Pelayaran Nasional Tanjungriau Servis

Gambar PT Pelayaran Nasional Tanjungriau Servis Posisi Receptionist Administrative Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Receptionist Administrative Staff di perusahaan PT Pelayaran Nasional Tanjungriau Servis untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang kita inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), & D4 (Diploma). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pelayaran Nasional Tanjungriau Servis
Posisi Receptionist Administrative Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are looking for an a Receptionist & Administrative Staff with following requirements:

  • Age maximum 30 years old
  • Good looking and personality
  • Fluent in English (written and spoken)
  • Ability to work as a team
  • Having at least 2 years experience
  • Minimum education D3

Job Summary:

The Receptionist answers and accurately direct phone calls professionally, greets clients and visitors positively, maintains the programming and maintenance of telephone system and obtains professional assistance as needed. This person also responsible for all the office administrative (General Affairs) processes within the office, as well as providing general support to enable the smooth and effective running of the office.

Reception Duties :

  • Answer the phone in a clear and helpful manner.
  • Takes and delivers accurate phone messages, with call back numbers and names legibly written and promptly relays messages to the proper person.
  • Meet and greet visitors in a friendly and positive way.
  • Answer visitors inquiries, as needed, or directs the inquiry to the person best able to answer.
  • Maintains a neat and tidy reception area, clearing up any clutter on an ongoing basis and maintains a professional, comfortable general office atmosphere.
  • Offers coffee or other refreshments to visitors who are waiting to visit the company.
  • Booking, preparing and maintaining the meeting rooms ensuring catering, equipment etc. are organized effectively.
  • Responsible for any courier arrangement.
  • To ensure that incoming and outgoing mails or packages are well organized/ delivered.
  • Following standardized company procedures relating to all aspects of office performance.
  • Maintains all office area to be neat and tidy
  • Maintains all office properties and assets in good condition
  • Liaise with vendors related to services provided to general overhead of the company
  • Arrange transportation requirement and the usage of internal driver and company vehicle including arrange vehicle services to third party
  • Document Control Administration

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT.PNTS, Jl. Arteri Pd. Indah No.4, RT.4/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Pelayaran Nasional Tanjungriau Servis (PNTS) was set up in the year 2007 with its Head office at “ Jakarta Indonesia”. We have field offices at “Banjarmasin, Samarinda and Muara Satui” in Kalimantan. PT. PNTS is Owned, Registered and Operated as a Domestic Shipping Company.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat