Lowongan Kerja Seminyak Posisi Reception di NATUREL permanent make up

Gambar NATUREL permanent make up Posisi Reception
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Reception di perusahaan NATUREL permanent make up untuk domisili Seminyak & Bali dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Resepsionis (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.200.000 - Rp 4.700.000.

Info Loker

Perusahaan NATUREL permanent make up
Posisi Reception
Tempat Seminyak
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Resepsionis (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.175.000
Gaji Max Rp. 4.725.000

We are looking for a responsible and cheerful person to take a role of Sales and Salon Manager.

Our Salon specializes in Permanent Makeup and Beauty Services.

You will be responsible for the following:

  • Opening and closing of the salon
  • Schedule appointments for permanent makeup artists
  • Keep records of consumables, order for the salon, receive deliveries
  • Customer support
  • Cleanliness control
  • Recording during the procedure for the Social Media content

Requirements:

  • Beauty enthusiast 25 – 35 years old;
  • Good written and spoken English and Indonesian;
  • Experience in Customer Service and Communication;
  • Good problem-solving and negotiating skills;
  • Flexibility, adaptability, and agility in a fast-paced, high-growth environment;
  • Ability to multi-task.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Seminyak
Alamat NATUREL permanent make up, Jl. Raya Kerobokan No.82, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

NATUREL Permanent Make Up adalah perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan mengkhususkan diri dalam layanan make up permanen. Perusahaan ini menawarkan berbagai jenis layanan make up permanen, termasuk alis, bibir, dan eyeliner. NATUREL Permanent Make Up menggunakan teknik terkini dan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang tahan lama dan alami. Tim profesional NATUREL siap memberikan konsultasi personalized kepada setiap pelanggan untuk memahami kebutuhan dan preferensi mereka. Dengan reputasi yang baik dan pengalaman yang luas, NATUREL Permanent Make Up telah menjadi pilihan utama bagi banyak individu yang ingin meningkatkan kecantikan alami mereka dengan solusi yang tahan lama.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali