Lowongan Kerja Aceh Posisi Quality Control Staff di PT Syaqua Indonesia

Gambar PT Syaqua Indonesia Posisi Quality Control Staff
  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Quality Control Staff di perusahaan PT Syaqua Indonesia untuk kota/kab Aceh serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Penjaminan & Kontrol Mutu (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Syaqua Indonesia
Posisi Quality Control Staff
Tempat Aceh
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjaminan & Kontrol Mutu (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

JOB QUALIFICATIONS:

  • Bachelor’s degree in fisheries management or fisheries science with minimum 1 year of experience in the same industry (MUST)
  • Experience in devising and reviewing project plans, documents, and specifications
  • Able to work and responsible as a team 
  • Analytical, research, business management, and administrative skills
  • Comprehensive understanding of quality control standards and legal standards

JOB RESPONSIBILITIES:

  • Daily check of animal’s health condition
  • Estimating animals’ number within each production tanks
  • Measuring water quality on each production tanks and reservoir
  • Measuring the length/weight of the ready-harvest animals
  • Counting PLs and Nauplii during harvest
  • Preparing sample for PCR test
  • Maintain the QC monitoring data on drobox
  • Providing fast report through whatss app on some production report (Estimation, PL stage, Harvest etc)
  • Filling up the daily journal activities.
  • Aware of biosecurity policies at the workplace.

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Syaqua Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan konsultan bisnis yang terkemuka di Indonesia. Dengan dedikasi tinggi dan profesionalisme, perusahaan ini telah membuktikan komitmennya dalam menyediakan solusi terbaik untuk kebutuhan teknologi dan bisnis klien-klienya. Sejak didirikan, PT Syaqua Indonesia telah berhasil membangun reputasi yang solid berkat layanan unggul dan inovatif yang diberikan kepada pelanggan-pelanggannya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh