Lowongan Kerja Surakarta Posisi Quality Assurance Solo di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Quality Assurance Solo
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Quality Assurance Solo di perusahaan Teleperformance untuk daerah Surakarta serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Manufaktur & Penjaminan Kualitas / QA serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Quality Assurance Solo
Tempat Surakarta
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Penjaminan Kualitas / QA
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Summary / Overview:

  • Working primarily with agents and supervisors the Quality Assurance Analyst will be responsible for monitoring interactions to ensure the needs of the customer and client are met on each and every interaction. 
  • Responsible for conducting internal monitoring based on company and daily quotas.
  • Inform of any suspicious or malicious behavior detected during monitoring.

Qualification:

  • Bachelor Degree / Diploma in any major.
  • Minimum IPK 2,75
  • Significant experience in a complex fast paced environment.
  • Strategic thinker with strong analytical and creative problem-solving skills.
  • Having experience as Quality Analyst in Contact Center minimum 1 year.
  • With good oral and written communication skills.
  • Able to speak English (Prefer Active).
  • Able to operate Microsoft Office, especially Microsoft Excel and Microsoft Power Point.
  • Having high quality excel.
  • Willing to work in Shifting Schedule including weekend and Public Holiday

Key Responsibilities and Accountabilities:

  • Analyze adherence to quality policies and procedures by monitoring agents.
  • Execute coaching process using internal standards for feedback and coaching.
  • Execute number of observations and feedback required per agent according to the client request or internal standards.
  • Provide coaching and develop agent’s opportunities by using effective interpersonal communication.
  • Develop reports in excel to inform about top call drivers and main opportunities found.
  • Attend internal & external call calibration sessions.
  • Observe potential inappropriate behaviors and provide real time alerts that are followed with immediate actions taken (security rider).
  • Deliver feedback to agents.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Teleperformance Indonesia, Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah