Lowongan Kerja Surakarta Posisi Quality Assurance Sampling – Operations di Shopee Internasional Indonesia

Gambar Shopee Internasional Indonesia Posisi Quality Assurance Sampling - Operations (Solo, Contract-based)
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Quality Assurance Sampling - Operations (Solo, Contract-based) di tempat usaha Shopee Internasional Indonesia untuk kota/kab Surakarta & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Shopee Internasional Indonesia
Posisi Quality Assurance Sampling - Operations
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

The Operation teams at Shopee covers the operational end-to-end process, from when the buyer searches for a product listed on the Shopee platform, to the moment the buyer receives the products. The team analyses and monitors operational KPIs across the region and conducts root cause analysis when operation performance fluctuates. The Operations team comprises Customer Service, Payment, Listings, Warehouse, Logistics, Seller Operations and Fraud.

Job Description:

1. Check data from WFM/Regional, in order to assess the Customer Service problem solving quality based on the QA Scorecard.

2. Analyze bad ticket data from WFM/Regional that is flagged with poor Customer ServiceAT, case aging, high contact rates, or cases involving appeasement to evaluate Customer Service problem-solving quality according to QA standards.

3. Conduct mystery shopper and additional real time sampling in order to review CS Agents service quality

4. Observe the Customer Service team in real-time to identify the root causes of issues and determine the necessary support.

5. Perform calibration to ensure that all departments have a consistent understanding of the Customer Service agents’ service quality.

6. Provide regular coaching to Customer Service agents to maintain and improve their service quality.

Requirements:

  1. Min. Bachelor Degree in any major.
  2. Min. 2 years of working experience in Customer Service as: Agent/QA/TL at Ecommerce or any industry.
  3. Familiar with Microsoft Excel or Google Spreadsheets.
  4. Fluent in English is a plus.
  5. Able to work in fast paced environment and adaptive to quality improvement process; able to prioritize task and manage time effectively.
  6. Uphold integrity, attention to details, able to provide effective solutions and helpful accuracy explanations
  7. Have a good understanding of KPI Target.
  8. Strong listening skills, good verbal communication, and clear public speaking abilities.
  9. Able to perform coaching, counseling as well as provide meaningful insights related CS Quality.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jika menemukan perlombaanan kerja dimana ada biaya yang harus di keluarkan, panggilan wawancara dilokasi yang berbeda dari lokasi kejadian sbusinya, maka harus hati-hati.

Shopee adalah platform ecommerce terkemuka di Asia Tenggara, ini salah satu perusahaan terbesar di asia gratis biaya. Saat ini, publisher di Shopee Sedang mempublis perusahaan yang bisa di daftarkan, bahkan gratis.

Sebelum menemukan kerjaan sesungguhnya, untuk mencapai kesuksesan, maka anda harus memiliki sesuatu yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah