Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Quality Assurance Customer Service di PT JULO Teknologi Finansial

Gambar PT JULO Teknologi Finansial Posisi Quality Assurance Customer Service
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Quality Assurance Customer Service di tempat usaha PT JULO Teknologi Finansial untuk daerah South Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT JULO Teknologi Finansial
Posisi Quality Assurance Customer Service
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

You will be maintaining the service quality of the customer service team by analysing their performance and provide coaching and feedbacks. Your goal is to achieve an excellent level of customer satisfaction when they are dealing with our officers.

Requirements :

  • Min Diploma degree from any major.
  • Min 1 year experience as a Quality Assurance Customer Service from Banking/Fintech Industry.
  • Comfortable working in a fast-paced work environment.
  • Service mindset and Customer driven.
  • Familiar with Contact Center, Zendesk, CRM and other social media.

Responsibility :

  • Observe the sampling data, in order to assess the Customer Service problem-solving quality based on the QA Scorecard methodology.
  • Observe JULO’s bad rating based on Customer feedback to find any service gaps and improvement opportunities (either from people, process or system).
  • Conduct mystery call/mystery chat/live observe/recording to review agent quality.
  • Achieve zero complaint from our Customers.
  • Reducing findings (tardiness/inaccuracies) from Customer Service team.
  • Ensuring Customer Service’s job performance based by Evaluating based on data and provide recommend action to correct. This includes ensuring that the Customer Service officers are up to date with policies and SOP,
  • Provide regular feedback and calibration to Customer Service to ensure their service level and quality

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Have you heard of JULO?

JULO is a technology company with an OK license that is working on a financial super app. We started off with the lending arm and we have excelled at it. Through covid and all, we’re standing strong and keep growing. We are now tapping into savings and other financial aspects, to eventually provide one-stop financial solutions to all Indonesians.

This is an exciting time to join JULO, as:

  • We have just closed our Series B backed by prestigious foreign and local investors, like BCA, Telkom, and Saratoga.
  • We are getting ready to “gas-pol” to get the financial super app ready for launch!
  • We are now a 500-people company and still growing! This is probably the first time in JULO that we hire tech talents this massive and this fast!

Come join us!

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS KT, BPJS Kes, Private Health Insurance*, THR, Events, Tournaments & Parties, Business casual
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten