Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Quality Assurance Contact Center Penempatan Semarang & Yogyakarta di PT Jasnita Telekomindo, Tbk

Gambar PT Jasnita Telekomindo, Tbk Posisi QUALITY ASSURANCE CONTACT CENTER PENEMPATAN SEMARANG & YOGYAKARTA
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi QUALITY ASSURANCE CONTACT CENTER PENEMPATAN SEMARANG & YOGYAKARTA di kantor PT Jasnita Telekomindo, Tbk untuk kota/kab Jawa Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Manufaktur & Penjaminan Kualitas / QA serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan syarat yang kita butuhkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Jasnita Telekomindo, Tbk
Posisi Quality Assurance Contact Center Penempatan Semarang & Yogyakarta
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Penjaminan Kualitas / QA
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi Wajib :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai Agent Contact Center minimal 2 tahun dan atau sebagai Team Leader minimal 1 tahun atau sebagai Staf Quality Assurance minimal 1 tahun
  • Mampu menjalankan proses Quality Assurance
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki pemahaman mengenai proses operasional dan interaksi Contact Center
  • Mempunyai kemampuan dalam mengidentifikasi, menganalisa masalah dan menyelesaikan masalah serta membuat keputusan
  • Menguasai penggunaan computer dan aplikasi office
  • Memiliki kemampuan untuk mengolah, menganalisa dan membuat laporan dari data Contact Center
  • Bersedia shifting
  • Mampu menjalankan proses Quality Assurance
  • Memiliki pemahaman proses operasional dan interaksi Contact Center
  • Mempunyai kemampuan dalam mengidentifikasi, menganalisa masalah, problem solving dan membuat keputusan
  • Memiliki kemampuan untuk mengolah, menganalisa dan membuat laporan dari data Contact Center

Tugas Pekerjaan :

  • Menjalankan proses Quality Assurance
  • Mengidentifikasi, menganalisa masalah, problem solving dan membuat keputusan
  • Mengolah, menganalisa dan membuat laporan dari data Contact Center

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jasnita Telekomindo was established in 1996 as one of Indonesia’s IP based telecommunication operators.

The company was one of the first to release an IP based solutionthat was revolutionary in terms of efficiencyand cost value. Jasnita expanded into providing value added services for network and voice solutions. Today we operate in 3 divisions: Telecommunication, Call Center andCloud Communication.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah