Lowongan Kerja Cikarang Pusat Posisi Purchasing Staff di PT SYNTRONIC INDONESIA

Gambar PT SYNTRONIC INDONESIA Posisi Purchasing Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Purchasing Staff di kantor PT SYNTRONIC INDONESIA untuk domisili Cikarang Pusat & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Purchasing Staff
Tempat Cikarang Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)

Purchasing Staff :

Perusahaan kami saat ini mencari Staff Purchasing yang berdedikasi untuk bergabung dengan kami. Sebagai staff Purchasing, Anda akan menangani semua administrasi aktivitas pembelian barang & jasa, baik dari lokal maupun luar negeri di perusahaan kami dengan menggunakan fasilitas Kawasan Berikat. Anda bertanggung jawab untuk menjaga ketepatan waktu yang telah ditentukan dalam menyediakan barang maupun jasa. Kandidat yang ideal memiliki keterampilan berkomunikasi dan bernegosiasi yang baik, pemikiran analitis yang kuat & memiliki sikap positif.

Job Deskripsi :

  • Melakukan pembelian barang dan/atau jasa yang dibutuhkan perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan pihak internal terkait dalam memproses kebutuhan perusahaan.
  • Melakukan riset produk, mencari pemasok dan vendor baru, serta menegosiasikan kesepakatan terbaik.
  • Familiar dengan sistem IT Inventory untuk pembuatan PO.
  • Melakukan evaluasi pemasok berdasarkan riwayat data pelayanan dan kerjasama.
  • Memonitor dan berkoordinasi dengan pihak forwarder maupun pemasok untuk menindaklanjuti keterlambatan atau pesanan yang sedang berjalan.

Persyaratan

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal pendidikan D3.
  • Fresh Graduate dari jurusan terkait dengan Supply Chain Management atau memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Procurement/Purchasing.
  • Mampu menggunakan Microsoft Office dengan baik. 
  • Mampu atau memiliki pengalaman dalam menggunakan IT Inventory (fasilitas kepabeanan) akan menjadi nilai tambah

Tunjangan dan Upah :

  • Gaji
  • Katering
  • BPJSTK dan BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Rawat Jalan dan Rawat Inap

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cikarang Pusat
Alamat Syntronic, Jl Sungkai 1 Blok F25 No.020c, Delta Silicon 3 Lippo, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Purchasing Staff :

Perusahaan kami saat ini mencari Staff Purchasing yang berdedikasi untuk bergabung dengan kami. Sebagai staff Purchasing, Anda akan menangani semua administrasi aktivitas pembelian barang & jasa, baik dari lokal maupun luar negeri di perusahaan kami dengan menggunakan fasilitas Kawasan Berikat. Anda bertanggung jawab untuk menjaga ketepatan waktu yang telah ditentukan dalam menyediakan barang maupun jasa. Kandidat yang ideal memiliki keterampilan berkomunikasi dan bernegosiasi yang baik, pemikiran analitis yang kuat & memiliki sikap positif.

Job Deskripsi :

  • Melakukan pembelian barang dan/atau jasa yang dibutuhkan perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan pihak internal terkait dalam memproses kebutuhan perusahaan.
  • Melakukan riset produk, mencari pemasok dan vendor baru, serta menegosiasikan kesepakatan terbaik.
  • Familiar dengan sistem IT Inventory untuk pembuatan PO.
  • Melakukan evaluasi pemasok berdasarkan riwayat data pelayanan dan kerjasama.
  • Memonitor dan berkoordinasi dengan pihak forwarder maupun pemasok untuk menindaklanjuti keterlambatan atau pesanan yang sedang berjalan.

Persyaratan

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal pendidikan D3.
  • Fresh Graduate dari jurusan terkait dengan Supply Chain Management atau memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Procurement/Purchasing.
  • Mampu menggunakan Microsoft Office dengan baik. 
  • Mampu atau memiliki pengalaman dalam menggunakan IT Inventory (fasilitas kepabeanan) akan menjadi nilai tambah

Tunjangan dan Upah :

  • Gaji
  • Katering
  • BPJSTK dan BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Rawat Jalan dan Rawat Inap

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat