Lowongan Kerja Cikarang Posisi Purchasing Staff di PT Module Intracs Yasatama

Gambar PT Module Intracs Yasatama Posisi PURCHASING STAFF
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi PURCHASING STAFF di kantor PT Module Intracs Yasatama untuk domisili Cikarang serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang PT kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Module Intracs Yasatama
Posisi Purchasing Staff
Tempat Cikarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PURCHASING STAFF

Apakah anda memiliki kemamuan negosiasi yang baik?

Apakah anda mampu bekerja terorganisir, detil, dan teliti?

Apakah anda mampu membangun relasi baik dengan vendor perusahaan?

Jadilah PURCHASING STAFF kami di PT Module Intracs Yasatama hanya jika anda:

  • Mampu bernegosiasi (harga, fitur, servis, waktu) dengan vendor untuk kepentingan perusahaan
  • Mampu bekerja dengan terorganisir, memperhatikan detil, teliti dan bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, dan PPT) dengan baik (khususnya Word dan Excel)

Tanggung jawab anda:

  • Menyusun list pembelian barang/jasa yang dibutuhkan setiap departemen di perusahaan
  • Mengkategorikan list pembelian antara; pembelian barang bulanan & sekali beli.
  • Menyusun list vendor penyedia barang / jasa.
  • Menghubungi supplier & vendor untuk mendapatkan quotation / penawaran harga.
  • Menganalisa penawaran (harga, fitur, servis, dll.) yang paling menguntungkan bisnis perusahaan.
  • Melakukan negosiasi harga, fitur, servis, waktu, yang diperoleh dari supplier/vendor.
  • Membuat dokumen pemesanan /purchase order (PO).
  • Mengirim PO kepada supplier & vendor.
  • Melacak & memastikan pengiriman barang atau eksekusi pengerjaan jasa berjalan baik.
  • Pengecekan kesesuaian kualitas barang / jasa dengan kontrak.
  • Melakukan manajemen dokumen-dokumen pembelian/penjualan.
  • Follow up bagian warehouse/gudang untuk pencatatan laporan barang masuk.
  • Follow up bagian keuangan untuk pembayaran barang / jasa.
  • Melakukan review performa supplier/vendor terkait proses pembelian barang / jasa.

Kualifikasi:

  • Usia Maks. 27 tahun
  • Pend. Min D3 Semua Jurusan (Manajemen Bisnis/Teknik Industri/Public Relation/Ekonomi Bisnis lebih disukai)
  • Freshgraduate atau min. Pengalaman 1 tahun dibidang terkait
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan public relation yang baik
  • Menguasai Ms. Office (Khususnya Word dan Excel)
  • Terorganisir, detil, teliti, pro aktif, cekatan, dan mampu berkomunikasi dengan baik (baik kepada vendor maupun kepada tim internal)

Benefit :

  • Monthly Income
  • Tunjangan Hari Raya
  • BPJS Kesehatan & Tenaga Kerja
  • Hak-hak Karyawan dilaksanakan
  • Memiliki kesempatan untuk belajar langsung dengan Pemimpin Perusahaan
  • Jenjang Karir

Hanya jika anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga!

*)Nb:  Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cikarang
Alamat PT. Module Intracs Yasatama, Delta Silicon 1 Kawasan Industri Lippo, Jl. Meranti 1 No.8B, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • TUNJANGAN HARI RAYA
  • BPJS KESEHATAN DAN KETENAGAKERJAAN
  • JENJANG KARIR

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Starting as a Toll Collection System agent since 1991 from foreign companies, then on March 17, 1995, PT. Module Intracs Yasatama was established. The company was established with competence in the field of Toll Collection System and Access Control.

PT.Jasa Marga (Persero) Tbk. and PT.Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) as a toll road operator in Indonesia has been entrusted PT. Module Intracs Yasatama as a provider of Toll Collection System.PT.Module Intracs Yasatama already handles around 50% of toll gates which had been operating.

PT.Jasa Marga and PT.Bank Mandiri also work together to make toll payments using “e-payment” or then so called as E-Toll and entrust us to manufacture these E-Toll. We are also a pioneer in the automatic toll ticket booth in Indonesia which using the E-Toll as a method of payment for an open toll system, as well as the automatic toll ticket booth in the entry booth and exit booth for the closed toll system. PT.Module Intracs Yasatama prioritize customer satisfaction in running their business activities. The system we have developed is a system which is integrated as a whole, innovative and comprehensive to provide a reliable work result (reliable), safe (secure) and according to your needs (customized) with an after-sales services that are reliable and on the precise time.

Info Perusahaan

  • Industri: Ilmu Pengetahuan & Teknologi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat