Lowongan Kerja Batam Posisi Purchasing Staff – Batam di Boga Group

Gambar Boga Group  Posisi PURCHASING STAFF – BATAM
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi PURCHASING STAFF – BATAM di tempat usaha Boga Group untuk kota/kab Batam & Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Boga Group
Posisi Purchasing Staff – Batam
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  1. Melakukan proses pembelian bahan baku, perlengkapan operasional, dan kebutuhan outlet sesuai permintaan.
  2. Melakukan pencarian dan perbandingan vendor untuk mendapatkan harga dan kualitas terbaik.
  3. Melakukan negosiasi harga serta memastikan ketepatan waktu pengiriman barang dari supplier.
  4. Membuat dan memproses dokumen administrasi pembelian (PO, invoice, dan dokumen terkait lainnya).
  5. Memantau stok material dan melakukan koordinasi dengan tim gudang serta operasional.
  6. Membantu membuat laporan pembelian dan pemantauan biaya secara berkala.
  7. Berkoordinasi dengan departemen terkait (Finance, Tax, dan Operation) untuk kelancaran proses administrasi dan pembayaran.

Minimum Qualifications

  1. Pendidikan minimal S1 (lebih disukai dari jurusan Ekonomi, Bisnis, atau Manajemen).
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Purchasing atau Supply Chain; pengalaman di industri F&B/Hotel/Restaurant/Café menjadi nilai tambah.
  3. Memahami proses administrasi pembelian dan sistem inventory.
  4. Terbiasa melakukan negosiasi dengan vendor.
  5. Teliti, komunikatif, dan memiliki kemampuan analisa yang baik.
  6. Bersedia ditempatkan di Batam.

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Duyung, Sei Beduk, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau