Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Purchasing di PT Kama Besar Abadi

Gambar PT Kama Besar Abadi Posisi Purchasing
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Purchasing di tempat usaha PT Kama Besar Abadi untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 7.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kama Besar Abadi
Posisi Purchasing
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 7.500.000

JOB SUMMARY

The Purchasing Staff is responsible for end to end procurement activities of the Purchasing Department. Common tasks are maintaining relationship with vendors or suppliers and negotiating contracts for more complex purchase orders.

This position requires technical know-how not only in domestic but in import purchasing as well. He or She must be knowledgeable in accurate documentation and able to suggest strategic purchasing to the department so as to minimize cost and improve efficiency. Timely scheduling of arrivals/deliveries in coordination with the Purchasing Supervisor is also part of the duties for this position.

BASIC DUTIES AND RESPONSIBILITIES

  • Sourcing and Purchasing of goods essential for business operations
  • Research on potential vendors and compare/evaluate offers from suppliers including Negotiation of Contract Terms of Agreement and Pricing
  • Create and maintain good relationships with key suppliers to ensure merchandise is of high quality and is delivered on time
  • Monitor submission and receipt of pertinent Import Clearances (SPS & MAV), if needed.
  • Continuously coordinate with Suppliers and/or Courier Service Providers regarding Shipping Schedule and documentary requirements
  • Ensure accuracy in order details entries (i.e. vendor name, quantities, prices) into internal databases ( Monitoring GSheet; ERP) including maintenance of updated records of purchased products, delivery information, and invoices
  • Ensure accuracy of submitted data for reports on purchases, including cost analyses & monitoring of stock levels
  • Coordinate with Warehouse & Logistics Team to ascertain proper storage of purchased items
  • Perform tasks assigned by superiors from time to time.

MINIMUM JOB SPECIFICATIONS AND QUALIFICATION

  • Bachelor’s degree in any business-related course
  • Fresh graduates are welcome but having experience in Local and Import Purchasing in Food or Logistics sector is an advantage
  • Has adequate knowledge on estimating, planning, inventory management, cost and budgetary preparation, and best practices in purchasing
  • Knowledgeable in computer software applications including MS Office Suite/Google docs/sheets/ERP
  • Excellent organizational, planning, negotiation, analytical and problem solving skills
  • Keen attention to details
  • Proficient communication and presentation skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Kama Besar Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa di Indonesia. Kami fokus untuk memberikan layanan terbaik dan kualitas terbaik kepada klien kami. Kami menggunakan teknologi mutakhir untuk memastikan layanan yang diberikan selalu berkualitas, handal dalam waktu dan sesuai dengan standar industri. Kami juga bertekad untuk menyediakan produk dan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Dengan tim yang berpengalaman dan komitmen yang kuat untuk pelanggan, PT Kama Besar Abadi menjamin Anda akan mendapat layanan yang terbaik.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta