Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Purchasing di PT First Properti Abadi

Gambar PT First Properti Abadi  Posisi Purchasing
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Purchasing di tempat usaha PT First Properti Abadi untuk domisili DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.800.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT First Properti Abadi
Posisi Purchasing
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.775.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3/S1

  2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang purchasing, khususnya di industri properti, hospitality, atau sejenis.

  3. Mampu melakukan negosiasi dan komunikasi efektif dengan vendor.

  4. Teliti, disiplin, dan memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.

  5. Menguasai Microsoft Office (terutama Excel) dan terbiasa dengan sistem administrasi pembelian.

  6. Memahami kebutuhan operasional di sektor properti/kost.

  7. Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja sama dalam tim.

Job Description:

  1. Melakukan pembelian barang dan jasa untuk mendukung operasional.

  2. Mencari dan menjalin kerja sama dengan vendor/supplier.

  3. Melakukan negosiasi harga, ketentuan pembayaran, dan pengiriman.

  4. Membuat dan memproses Purchase Order (PO), serta memastikan kesesuaian spesifikasi barang dengan kebutuhan unit kost.

  5. Memastikan barang diterima tepat waktu dan sesuai standar kualitas perusahaan.

  6. Melakukan evaluasi vendor secara berkala untuk menjaga kualitas dan efisiensi pembelian.

  7. Berkoordinasi dengan tim operasional dan maintenance untuk memenuhi kebutuhan barang secara tepat dan cepat.

  8. Mengelola arsip dan laporan pembelian secara rapi dan terstruktur.

Hari Kerja : Senin – Sabtu

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: