Lowongan Kerja Central Karang Posisi Purchasing Produksi di WINOD RITEL INDONESIA

Gambar WINOD RITEL INDONESIA Posisi Purchasing Produksi
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Purchasing Produksi di perusahaan WINOD RITEL INDONESIA untuk daerah Central Karang & Banten serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Pembelian (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan WINOD RITEL INDONESIA
Posisi Purchasing Produksi
Tempat Central Karang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Jobdesc dan Tanggung Jawab:

  • Mengecek ketersediaan material dan melakukan koordinasi dengan PPIC sebelum pengajuan PO.

  • Membuat PO di Google Docs Master PO dan memastikan keakuratan data (nomor PO, artikel, warna, harga).

  • Melakukan update PO di Gdoc Data PO untuk kebutuhan follow-up dan data penagihan.

  • Mengunggah file PO (PDF) ke Mekari untuk proses approval finance.

  • Melakukan input PO ke sistem Jubelio.

  • Follow up PIC bengkel untuk tanda tangan dan memastikan PO dikirim ke grup bengkel.

  • Memberikan update outstanding PO setiap pagi dan absensi barang siap (ready) setiap sore ke masing-masing grup bengkel.

  • Memastikan status Closed PO dari bengkel.

  • Mengkomunikasikan perbaikan surat jalan apabila diperlukan.

  • Menginformasikan hasil BA QC ke grup bengkel.

  • Menjadi penghubung antara Tim Produksi dan bengkel terkait jadwal pengiriman barang (ke Bogor atau lokasi lain).

  • Menyampaikan Surat Jalan yang sudah ditandatangani kepada grup WA bengkel.

  • Mengupdate data barang reject berdasarkan BA QC untuk keperluan scoring bengkel.

  • Memastikan barang reject kembali ke bengkel untuk proses perbaikan/retur.

  • Memastikan kontrabon dikirim oleh bengkel untuk proses pengajuan pembayaran ke Finance.

  • Memeriksa kontrabon yang masuk dan mencocokkannya dengan PO (khusus invoice di atas 5 juta wajib bermaterai).

  • Mengumpulkan dan memastikan seluruh dokumen tagihan lengkap (Print PO, PO Jubelio, Invoice Bengkel, Surat Jalan, BA QC).


Kualifikasi:

  • Minimal SMA/SMK, lebih disukai D3/S1 Administrasi, Akuntansi, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Pengalaman kerja 1–2 tahun di bidang purchasing, administrasi produksi, atau koordinasi vendor/bengkel (nilai tambah).

  • Menguasai penggunaan Google Workspace (Docs, Sheets).

  • Terbiasa menggunakan sistem administrasi seperti Jubelio, Mekari, atau sistem PO lainnya.

  • Mampu memahami alur PO, invoice, surat jalan, dan dokumen pendukung produksi.

  • Teliti dalam pengecekan data, dokumen, dan penyesuaian PO vs invoice.

  • Komunikatif dan mampu berkoordinasi dengan banyak pihak (PPIC, Produksi, Finance, Bengkel).

  • Mampu bekerja cepat, rapi, dan sesuai deadline.

  • Memiliki kemampuan analisis dasar untuk pengecekan data QC dan scoring bengkel.

  • Disiplin, jujur, dan memiliki integritas dalam pengelolaan dokumen pembelian & tagihan.

  • Proaktif dalam follow-up.

  • Mampu bekerja mandiri ataupun dalam tim.

  • Mau belajar dan beradaptasi dengan sistem kerja baru.

  • Domisili Karang Tengah dan sekitarnya

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Central Karang
Alamat Jl. TB Suwandi No. 86
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT WINOD RITEL INDONESIA (Perusahaan)merupakan perusahaan ritel berbasis online yang bergerak di sektor women fashion . yang telah melayani ribuan paket setiap harinya .

Berdiri sejak 2016 dan berfokus pada 2 departement women shoes & women fashion .

Winod memiliki visi menjadi perusahaan O2O yang memiliki outlet yang akan tersebar di selurih indonesia baik dikelola secara lansgung oleh perusahaan masupun Franchise .

Winod merupakan perusahaan yang berkembang pesat tiap tahunnya

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Penglihatan
  • Lokasi: Cengkareng
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten