Lowongan Kerja Tangerang Posisi Purchasing Officer di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Purchasing Officer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Purchasing Officer di tempat usaha PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Tangerang serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Purchasing Officer
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 12.000.000

Supplier Negotiation and Contracting:

  • Negotiate pricing, terms, and conditions with suppliers to obtain favorable agreements.
  • Review and analyze supplier proposals and contracts to ensure compliance with organizational policies and legal requirements.
  • Collaborate with legal and procurement teams to draft, review, and execute contracts.

Purchase Order Processing:

  • Generate purchase orders based on approved requisitions and ensure accuracy of information.
  • Coordinate with internal stakeholders to clarify requirements and resolve any purchase order-related issues.
  • Monitor purchase orders to ensure timely delivery of goods or services.

Inventory Management:

  • Collaborate with inventory control teams to maintain optimal inventory levels.
  • Monitor stock levels and coordinate with suppliers for timely replenishment.
  • Identify opportunities for inventory optimization and cost reduction.

Supplier Relationship Management:

  • Foster strong relationships with suppliers to promote open communication and collaboration.
  • Conduct regular supplier performance evaluations and address any issues or concerns.
  • Work with suppliers to resolve delivery, quality, or other operational issues.

Requirements:

  • Minimum Bachelor’s degree
  • Proven experience in purchasing, procurement, or supply chain management roles.
  • Strong negotiation and analytical skills.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Proficiency in using procurement software and enterprise resource planning (ERP) systems.
  • Knowledge of contract management and legal aspects of procurement.
  • Experience in handling kitchen appliances manufacturer
  • Must fluent in English, Mandarin is a plus

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten