Lowongan Kerja Kabupaten Semarang Posisi Purchasing Manager di PT Indo Makmur Foods

Gambar PT Indo Makmur Foods Posisi Purchasing Manager
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Purchasing Manager di tempat usaha PT Indo Makmur Foods untuk kota/kab Kabupaten Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Indo Makmur Foods
Posisi Purchasing Manager
Tempat Kabupaten Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Purchasing Manager
 

Kualifikasi
– Pendidikan minimal S1 di bidang apa pun.
– ⁠Pengalaman minimal 5 tahun dalam posisi di bidang yang sama.
– ⁠Mahir dalam keterampilan negosiasi, analisis, dan manajemen tim (kepemimpinan).
– ⁠Pemahaman dan pengalaman yang mendalam dengan pers / perakitan / pengepakan & pengiriman ke pelanggan
– ⁠Fasih berbahasa Inggris baik berbicara maupun menulis
– ⁠Mudah beradaptasi dan mampu menangani perubahan prioritas dan tenggat waktu

Tugas:
– Buat Perkiraan (Perencanaan Pasokan) dan Permintaan Pembelian
Buat Laporan Mingguan & Bulanan
– Koordinasi dengan Sourcing untuk menemukan vendor baru / barang baru
– Koordinasi dengan Supervisor untuk kemajuan pembelian dan jadwal pengiriman dari vendor
– Koordinasi dengan Gudang untuk persediaan stok yang baik
– Koordinasi dengan tim Operasi dan BD untuk ketersediaan pembukaan toko
– Pastikan kebutuhan pemasaran sesuai timeline
– Memantau Pesanan Pembelian (PO) untuk memastikan mereka terpenuhi sesuai dengan jumlah dan tanggal yang ditentukan.
– Membantu menemukan solusi dan alternatif jika barang kehabisan stok atau kendala pengiriman.
– Berkoordinasi dengan tim gudang dan outlet untuk memastikan bahwa barang yang dikirim memenuhi standar.
– Menindaklanjuti keluhan dan berkoordinasi langsung dengan pengguna dan vendor untuk mencapai hasil yang disepakati sesuai dengan standar yang ditetapkan.
– Berkoordinasi dengan departemen keuangan untuk proses pembayaran pemasok dalam jangka waktu yang ditentukan.
– Menegosiasikan harga untuk barang rutin harian (mingguan) dan barang lainnya (jika terjadi kenaikan harga atau peningkatan penggunaan kuantitas).
– Memperbarui harga bahan baku dalam sistem yang dinegosiasikan dan disetujui.
– Membuat pengajuan formulir persetujuan untuk kenaikan harga dan formulir perubahan item alternatif untuk substitusi item yang kehabisan stok.
– Memperbarui kontrol biaya terkait perubahan item untuk memastikan biaya item yang diperbarui.
– Meninjau pemasok kerja sama jangka panjang potensial berdasarkan kualitas produk, kesesuaian harga, dan akurasi pengiriman.
– Meninjau pengadaan barang baru untuk promosi atau menu baru.
– Membuat laporan bulanan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kabupaten Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Indo Makmur Foods adalah perusahaan produksi makanan dan minuman berkualitas tinggi yang berlokasi di Bandung, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan fokus pada produksi aneka produk makanan dan minuman. Selama ini, produk-produk PT Indo Makmur Foods telah dipasarkan di seluruh Indonesia. Perusahaan ini telah berhasil mengembangkan produk-produk berkelas internasional berdasarkan keahlian dan dedikasi para ahli di bidang makanan dan minuman.

PT Indo Makmur Foods mempekerjakan karyawan yang berdedikasi untuk mendukung produk-produknya. Tim ini mengikuti berbagai program pelatihan pendidikan berorientasi kualitas dan profesional untuk meningkatkan keahlian mereka. Perusahaan ini juga mendukung implementasi standar dalam kualitas dengan sistem produksi yang inovatif. Produk-produk PT Indo Makmur Foods telah mendapat sertifikasi HACCP (Sistem Manajemen Risiko Makanan) dan ISO 9001, yang menandakan standar kualitas makanan yang sangat tinggi.

Untuk menjamin produk-produk dengan kualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman pelanggan, PT Indo Makmur Foods membuka peluang kerjasama dengan pelanggan. Perusahaan ini instrumental dalam menjalin hubungan yang kuat dengan para pelanggan, agar pelanggan puas dengan semua jenis makanan dan minuman yang dihasilkan. Ini dapat membantu perusahaan untuk mencapai tujuan lebih lanjut.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah