Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Purchase Import di PT Djuniar And Djuniar

Gambar PT Djuniar And Djuniar Posisi PURCHASE IMPORT
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi PURCHASE IMPORT di tempat usaha PT Djuniar And Djuniar untuk domisili Jakarta Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Djuniar And Djuniar
Posisi Purchase Import
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia 25-40 Tahun
  • Pengalaman kerja 2 Tahun pembelian dan pengadaan barang impor
  • Paham Custom Clearance
  • Bahasa Inggris aktif
  • Mampu bekerja secara team maupun individual

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Membuat PO dan laporan penerimaan barang
  • Membuat dan mengontrol proses pemesanan barang impor sesuai kebutuhan sampai barang tiba
  • Memastikan impor barang di proses dengan baik melalui ekspedisi yang telah ditentukan
  • Memantau pengiriman dan paham packing list, PIB dan cek Bea Cukai
  • Dapat membuat laporan stok agar tetap terpenuhi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Ruko Mahkota Ancol Blok D 26 Kompleks Ruko Mahkota Ancol RT.11, RT.12/RW.11, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We specialise in distributing and marketing wide range of medical,laboratory and scientific products.It’s always our aim to strive supplying best quality product that cover wide ranges of the above product lines wiht affordable pricing, and providing professional service & timely delivery to the customer.Beside,ourvision is to be the most prefered and respected brandname in the market.we welcome you to have a browse our products in this website,and am looking forward to establish a closely mutual business relationship with you.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Rukan Mahkota Ancol. Blok D.26-27. Pademangan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta