Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Property Management Legal Assistant Manager di PT Tokyu Property Management Indonesia

Gambar PT Tokyu Property Management Indonesia Posisi Property Management Legal Assistant Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Property Management Legal Assistant Manager di kantor PT Tokyu Property Management Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tokyu Property Management Indonesia
Posisi Property Management Legal Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

REQUIREMENT

  • Bachelor’s degree in Law (preferably concentrated on Corporate Law).
  • Minimum 5 years’ experiences.
  • Advanced in Microsoft Office (Ms. Word, Power Point, and Excel).
  • Excellent verbal and written communication in Bahasa and English.
  • Good knowledge in property regulation, permit, etc
  • Experience in Property Management and PPPSRS is a Must.
  • Can join Immediately.

RESPONSIBILITIES

  • Monitor legal drafting & legal review, agreement monitoring, handle due diligence, contract, billingual agreements, MoU,etc.
  • Monitoring of updated legal issues & regulation, provide advice for corporate legal issues.
  • Act as Corporate Secretary which responsible for activities such as; RUPS preparation & implementation, making revision of AD/ART, maintain corporate legal documents, maintain business license.
  • Coordinate with Relevant Government regarding License (BKPM, Public Housing Department/Disperum, Minister of Public Housing/PUPR, Damkar, BPN, PSTP, Ministry of Environment and Forestry/KLHK).
  • Conducting the process of making of new company and extension of corporate licensing (SLF, AMDAL, IPAL, PBB, IMB, Ijin Prinsip, SKDP, Sertifikasi Keselamatan Kebakaran, Ijin Lift, Motor Diesel, Instalasi Penyalur Petir, Sertifikasi Merk dan Logo, Building Insurance).
  • Coordinate with Notary to support and ensure RUTA/RULB running well.
  • Coordinate with related Vendor to review and evaluate their activities.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT TOKYU PROPERTY MANAGEMENT INDONESIA, Jl. R.A. Kartini No.10, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career Development
  • Good Environment
  • Continous Learning and Environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT TOKYU PROPERTY MANAGEMENT INDONESIA is a company which engaged in the field of Property Consultant Services in Indonesia. Currently, we’re opening some job vacancies for candidates who are ready to facing challenges, creative, and oriented on the quality of work. Be a part of our great future.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta