Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Project Officer di PT Layanan Pengadaan Indonesia

Gambar PT Layanan Pengadaan Indonesia Posisi Project Officer
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Project Officer di perusahaan PT Layanan Pengadaan Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Mandor/Supervisor (Konstruksi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Layanan Pengadaan Indonesia
Posisi Project Officer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Mandor/Supervisor (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Deskripsi Pekerjaan
1. Mengelola atau mengkoordinasikan proyek-proyek perencanaan, pengadaan dan kegiatan riset/analisis, baik proyek multi disiplin atau skala laiannya.
2. Melakukan Penyusunan rencana kerja dan monitoring pelaksanaan kegiatan.
3. Melakukan telaahan, riset, analisis, survei, wawancara dan penyusunan laporan kegiatan/kajian, menghadiri pertemuan, menyusun catatan pertemuan, dan penugasan lain sehubungan pelaksanaan pekerjaan ini.
4. Menyusun Lembar Project Control & Project Timeline, pelaporan progres pekerjaan, melakukan forecasting pekerjaan, dan presentasi hasil kerja.
5. Kandidat akan menyampaikan laporan harian, mingguan, dan bulanan, serta laporan proyek sesuai dengan pelaksanaan penugasan yang diberikan serta pengumpulan data-data untuk bahan analisa riset & bahan presentasi serta menyimpan administrasi dan dokumentasi kegiatan.
6. Dalam pelaksanaan tugasnya selain berkoordinasi dengan internal perusahaan, kandidat akan bertugas dengan klien dan pemangku kepentingan lain semisal pemerintah, sektor swasta, dsb.
7. Penugasan lain yang diberikan perusahaan.

Requirement
– Lulusan Minimal S1
– Diutamakan jurusan Teknik, Ekonomi, Hukum
– Pengalaman min. 3 tahun
– Diutamakan memiliki pengalaman penyusunan kajian/laporan, memiliki pengalaman dengan Pemerintahan/Kementerian memiliki nilai lebih
– Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Industri Konsultan
– Dapat menyampaikan tulisan ilmiah atau publikasi personal menjadi nilai lebih
– Memiliki metodologi analisis dan penelitian riset yang kuat
– Memiliki Sertifikasi keahlian/professional menjadi nilai plus
– Usia Maks. 30 tahun
– Dapat beradaptasi dan belajar cepat memahami pola kerja di PT. Layanan Pengadaan Indonesia
– Siap bekerja dengan pola mengunjungi & menetap site proyek diluar kota
– Mampu mengoperasikan MS Office dengan baik
– Memiliki kemampuan mencerna percakapan dalam diskusi dan membuat dalam 1 summary hasil meeting dengan cepat
– Result Oriented, Team work dan dapat bekerja dengan dateline waktu
– Memiliki kemampuan berkomunikasi, ketrampilan presentasi dan konsultasi
– Siap mengeksplorasi potensi diri

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Layanan Pengadaan Indonesia, Jl. Lebak Bulus I No.49, RT.3/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

• PT Layanan Pengadaan Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

• PT Layanan Pengadaan Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.

• Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.

• Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

• Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

PT. Layanan Pengadaan Indonesia (LPI) bergerak dalam penyediaan jasa konsultansi dengan 5 (lima) fokus layanan yang disediakan yakni:

  1. Penasehatan Proyek /Advisory;
  2. Konsultansi dan Pelatihan Pengadaan; dan
  3. Procurement Agent.
  4. Penasehat Keuangan dan Investasi
  5. Penasehat Strategi Komunikasi Publik

Didukung oleh tenaga ahli dan tenaga pendukung yang kompeten di bidangnya, dinamis, berorientasi kepada klien, serta berpengalaman di tingkat nasional maupun internasional.

LPI memahami kebutuhan klien untuk memberikan hasil yang maksimal, menghasilkan solusi yang bersifat customize – sesuai dengan kebutuhan. LPI memberikan yang terbaik dalam menangani setiap pekerjaan untuk menghasilkan keluaran untuk memuaskan klien.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta