Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Project Manajement Office di PT. Grha Prima Agung
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi PROJECT MANAJEMENT OFFICE (PMO) di kantor PT. Grha Prima Agung untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.
Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Untuk persyaratan yang kita butuhkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.
Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 14.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT. Grha Prima Agung |
Posisi | Project Manajement Office |
Tempat | Jakarta Raya |
Tingkatan Kerja | Manajer/Asisten Manajer |
Kualifikasi | Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran |
Gaji Min | Rp. 10.000.000 |
Gaji Max | Rp. 14.000.000 |
Qualifications:
* Diploma in engineering, economic or equivalent
* Have 5 years experience of telecommunication industry in managed multiple program/project
* Working knowledge of Microsoft Office applications and other productivity tools
* Have skill on macro excel application
* Experience in telecommunication project management is an advantage
* Fluency in spoken and written English and Mandarin preferred
* Organized personality
* Good in excel tabulation & power points
* Passionate in the job
* Possess a high level of integrity and enjoy working with multi department teams in a rapidly growing organization
* Capability working in multi program/project is a must
Responsibilities :
* Assist the program/project implementation manager to track project team’s adherence to deadlines and other metrics
* Participate in program/project implementation meetings.
* Update and maintain schedules for development program/project. Responsible to track program/project changes and publish updated schedule as agreed with program/project management
* Coordinate program/project implementation meetings, and prepare and edit meeting minutes, presentations, and tables
* Coordinate the interfaces between tracker, progress implementation, procurement, and finance teams that may be globally dispersed
* Compile and manage project/program documents, e.g. RFS, ATP, FAT, FAC, documentation, bill of material, purchase requisitions, and submit or archive them according to the department policies
* Coordinate the submission of purchase requisitions, and track progress and proper closure of purchase orders
* Coordinate availability of project materials with vendors to enable successful program/project
* Write Work Instructions on the processes related to project coordination
* Lead the multi project process across different functions
PMO SKILL NEEDED:
1. Organization. Needless to say, the job of a project management officer requires a fair share of multitasking
2. Problem solving
3. Communication
4. Awareness
5. Negotiation
sometimes referred to as Project Control Analysts, are responsible for working within all stages of project management. Their primary role is to work closely with project managers to ensure that all budgeting, scheduling and coordination processes run smoothly
1. Supporting Project managers to help define the project’s goals and objectives
2. Create and maintain projects schedule and budget
3. Analyze progress reported against the work schedule
4. Recommend actions to improve progress
5. Reporting to internal team, partner, and management level
TRACKER
1. Update tracker, Input data progress from PIC
2. Follow Up Milestones
3. Follow Up Documentation Status (HSE, FATP, ATP, ABD, ATF, etc)
4. Update & Follow Up Project Cost
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Raya |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Grha Prima Agung adalah sebuah perusahaan jasa, perdagangan, dan kontraktor teknik di Jakarta, Indonesia. Layanan GPA dikelola oleh profesional, dan perusahaan ini bergerak di bidang jasa TI, NPO, Fiber Optic, Power, dan Konstruksi. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2021 dan telah melakukan berbagai proyek nasional, termasuk proyek BTS 4G yang memakan biaya sekitar Rp28,3 triliun. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Centennial Tower, Lantai 29, Jalan Jenderal Gatot Subroto, No. 24-25 Unit D-E, Jakarta Selatan. PT. Grha Prima Agung memiliki sebuah tim yang berdedikasi untuk membuat impian menjadi kenyataan .
Info Perusahaan
- Industri: Umum & Grosir