Lowongan Kerja Samarinda Posisi Project Manager di PT Samarinda Central Plaza

Gambar PT Samarinda Central Plaza Posisi PROJECT MANAGER
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi PROJECT MANAGER di tempat usaha PT Samarinda Central Plaza untuk daerah Samarinda & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen Proyek (Konstruksi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Samarinda Central Plaza
Posisi Project Manager
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Proyek (Konstruksi)

Construction project managers oversee building and renovation projects from beginning to end. They coordinate with architects and engineers to create and implement construction plans and schedules. They are responsible for the timely, efficient, and safe completion of all jobs, within budget and to client specifications.

In the construction project manager role, you will coordinate with contractors and designers to ensure that construction projects are completed to spec and within the specified timelines. Success in this role will be demonstrated by how well you manage budgets, minimize safety and regulatory risk, achieve project phase goals, and deliver a product that meets customer requirements.

Core Task:

  • Supervises and guides project workers, mechanics, and other staff
  • Plans and schedules project phases and milestones
  • Determines the required resources to complete the project
  • Manages costs to work within a defined budget
  • Secures appropriate licenses and permits
  • Evaluates and keeps detailed records of the project’s progress
  • Blue Print reading, layout and planning of the day-to-day work
  • Maintain project safety standards in accordance to WorkSafe standards (Ensures regulatory and safety requirements are followed)
  • Performing standards of workmanship that meet the projects requirements that are consistent with industry best-practice;
  • Managing the crew to accomplish the task, including the teaching and mentoring of individuals in the crew that are less experienced;
  • Maintaining tools, cords and equipment so that they are kept in good working order and are safe for use;
  • Maintaining the work area(s) in a clean and orderly manner on a continuous basis
  • Coordinating the work with the Advisor, and others that are involved in the process;
  • Creating lists of materials, supplies, specialty tools and equipment (proactively) that are needed to perform the work;
  • Consistently reporting for work on time and in appropriate attire;
  • Participating in training and other forms of development to strengthen technical, safety and supervisory skills
  • Providing comprehensive daily updates to the relevant Advisors on project status

Education:

Bachelor’s Degree or the equivalent in construction management / Civil, architecture, engineering, or related field

Job Requirement:

  • Experience at least 5 years in handling commercial building projects
  • Knowledge of construction methods and technologies, and ability to interpret technical drawings and contracts
  • Knowledge of building code requirements and scheduling methods
  • Knowledge of Occupational Health and Safety (OHS) / K3
  • Knowledge of jobsite safety practices required.
  • Excellent organizational and time-management skills
  • Ability to plan and see the “big picture”, anticipate need and problem.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Samarinda Central Plaza merupakan perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang berfokus pada pengembangan pusat perbelanjaan dan properti komersial lainnya. Berlokasi strategis di Samarinda, perusahaan ini menyediakan fasilitas modern dan layanan berkualitas bagi penyewa dan pengunjungnya.

Dengan berbagai tenant ternama dan beragam fasilitas, Samarinda Central Plaza menjadi destinasi belanja dan hiburan yang populer di kota tersebut. Perusahaan juga aktif dalam mendukung komunitas sekitar melalui beragam program sosial dan lingkungan.

Dengan reputasi yang solid dan komitmen pada keunggulan, PT Samarinda Central Plaza terus berkembang dan menjadi salah satu pemain utama dalam industri properti di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur