Lowongan Kerja Kediri Posisi Project Manager di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Project Manager (Civil Construction)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Project Manager (Civil Construction) di kantor PT Hastari Adakara Investama untuk daerah Kediri serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Bangunan/Konstruksi & Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 20.000.000 - Rp 30.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Project Manager
Tempat Kediri
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan
Gaji Min Rp. 20.000.000
Gaji Max Rp. 30.000.000

Project Manager PT Hastari Jaya Sentosa (Civil Construction)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengatur, memantau, menganalisa, mengelola,proyek secara keseluruhan termasuk standar pencapaian K3LH, target produksi, kualitas pekerjaan yang tertera dalam kontrak kerja antara perusahaan dengan klien. Serta bertanggung jawab atas pencapaian semua standar ISO 9001, 14001, 45001, SMK 3 PP 50, serta KPI departemen untuk kesuksesan pelaksanaan proyek.

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab dalam membuat rancangan dan menerapkan strategi manajemen proyek yang akan mengoptimalkan posisi perusahaan dalam pekerjaan seperti yang tercantum dalam kontrak kerja dan persetujuan dari management.
  • Merancang strategi proyek yang terkait dengan penggunaan sumber daya perusahaan, kerjasama dengan pihak ketiga, konsultan, subkontraktor, dan sumber daya lainnya untuk setiap daftar pekerjaan.
  • Merancang rencana kerja proyek dan mengoordinasikan semua kegiatan serta sumber daya yang diperlukan untuk menyelesaikan kontrak kerja proyek
  • Menyiapkan laporan pekerjaan proyek secara rutin dan non rutin sesuai permintaan klien dan perusahaan dan memastikan setiap file diarsipkan dengan benar sampai proyek selesai. 
  • Mengambil tindakan pencegahan terhadap masalah aktual dan potensial dari produksi, K3LH dan kerugian finansial.
  • Mengatur dan mengontrol semua izin dan persetujuan hukum yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan kontraktor 
  • Menjalin kerjasama yang tepat dengan pihak luar
  • Mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas, mempercepat jadwal kerja, dan mengurangi pengeluaran secara tepat
  • Memastikan semua kemajuan klaim dan dokumentasi yang diperlukan disiapkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta disajikan secara profesional
  • Memastikan ketersediaan dan berjalannya Standar Operasi Prosedur untuk semua aspek pekerjaan serta memastikan prosedur pengendalian untuk memfasilitasi pemantauan kemajuan dan produktivitas semua kegiatan dan menyiapkan laporan kinerja.

Kualifikasi

  • S1 Teknik Sipil
  • Memiliki SKK Utama Manajemen Konstruksi/ SKK Teknik Jalan
  • Memahami penggunaan dan mampu menganalisa proses dan output dari cCvil3D, Ms. Project, Autocad, SAP2000, Primavera & BIM
  • Pengalaman 5 tahun sebagai project manager di perusahaan konstruksi khususnya penyedia jasa Cut n Fill, jalan dan jembatan
  • Berpengalaman dalam melakukan proses kerja secara strategis dan operasional
  • Bersedia ditempatkan di Kediri dengan sistem 8:1

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Asuransi Kesehatan Swasta
  • Bonus
  • Mess

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur