Lowongan Kerja Tangerang Posisi Project Manager Business Transformation di PT Jasa Angkasa Semesta

Gambar PT Jasa Angkasa Semesta Posisi Project Manager Business Transformation
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Project Manager Business Transformation di tempat usaha PT Jasa Angkasa Semesta untuk kota/kab Tangerang serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup bersaing menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Jasa Angkasa Semesta
Posisi Project Manager Business Transformation
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

The Project Manager reports to the GM of Business Transformation. You manages the project life cycle from strategic planning to implementation activities. You serves as a liaison between PTJAS’ business units and vendors to drive project development from conception to launch. 

Responsibilities :

  1. Develop project plans and oversee project life cycle from concept to implementation phase.
  2. Conduct cost-benefit analysis and project plan.
  3. Review project plan to determine time frame, budget and procedures for accomplishing projects.
  4. Estimate budgetary requirements based on project scope.
  5. Assess project plans for dependencies, gaps and business value.
  6. Plan and manage project compliance requirements and adherence to prevailing regulation/policies, SOP and industry best practice.
  7. Evaluate and address requirement changes for impact on project scope.
  8. Conduct project reviews to recommend changes to project schedules, cost and/or resource requirements.
  9. Document and track project scope, changes, issues and risks that affect project implementation.
  10. Track and monitor project progression.
  11. Manage project budget, work allocations, manpower and resourcing needs
  12. Plan and manage project closure and handover to business process owners.

Requirements :

  1. Bachelor’s degree in any disciplines (preferably with project management & engineering background).
  2. Have an experience as a Project Manager for min. 6 years.
  3. Big-picture thinking and vision with detail & data accuracy oriented.
  4. Computer literate & fully proficient in Microsoft Office applications.
  5. Analytical mind with problem-solving aptitude.
  6. Good communication skills (writing and oral), in English.
  7. Competences in taking initiatives, influencing, interacting, strong sense of confidentiality.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

JAS Airport Services is the leading ground handling services provider in Indonesia. Established in 1984, now the company serving more than 30 international and domestic airlines within 9 airports across Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Luar Angkasa/Aviasi/Pesawat Terbang
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), performance bonus ;
  • Lokasi: International Airport Soekarno Hatta
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten