Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Project Management Officer di PT Sarana Yukti Bandhana

Gambar PT Sarana Yukti Bandhana Posisi Project Management Officer
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Project Management Officer di tempat usaha PT Sarana Yukti Bandhana untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana
Posisi Project Management Officer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Job Description:

  • Deliver projects with excellent quality and complete as target dateline and as expected to follow project process with the agreed project governance.

  • To perform as bridge between IT, business and other supporting division (finance, accounting, HR etc.) during managing project

  • Monitoring projects by providing solution and advice to achieved project target deadline (timeline, requirement, quality etc.)

  • Communicate requirement with internal IT Department team: Developer, Quality Tester, System and Operation

  • Prepare realistic project timeline, measurable result and properly communication plan

  • Solving problem on project issues

  • Proactively escalate for any issues on project to IT Division Head

  • Proactively collect necessary project information to all parties (external customer and internal parties)

  • Maintain and define technical specification and coordinate with Marketing, System Support, Quality Testing (QT), IT Operation and Reconcile and Development team before released and distribute to customer.

  • Manage communication with external customer and other parties

Qualification:

  • Bachelor Degree Information System 

  • Solid organizational skills including attention to detail and multitasking skills

  • Familiar with Microsoft Office

  • Have experience related to ISO will be prioritize

  • Have experience for H2H / Switching business process will be prioritize

  • Min. 3 years of relevant experience 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Radio Dalam No. 15, Gandaria Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta