Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Project Management Office Manager di PT Infratech Indonesia

Gambar PT Infratech Indonesia Posisi Project Management Office Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Project Management Office Manager di perusahaan PT Infratech Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Infratech Indonesia
Posisi Project Management Office Manager
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

·        Mamiliki pengalaman sebagai PMO Manager minimal 3 tahun.

·        Memiliki pengalaman di bidang telekomunikasi minimal 5 tahun.

·        Memiliki kedisiplinan yang baik,Motivasi yang tinggi dan jiwa

kepemimpinan yang kuat.

·        Memiliki Skills :

Project Management,Operation management,Cost Control dan Project

Audit,Data Creation,Analysis Team Development

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Infratech Indonesia, one of PMA Company who has core business in the project management and construction of Base Transceiver Stations (BTS) for telecommunication networks. Our wealth project of project management experience have helped us to be well recognized in the industry we are in, through our commitment to constantly help our customer’s request.

Our mission is to be number one choice by our customer for one stop telecommunication infrastructure solution and other construction.

Our vision is to constantly deliver service on time with parameter quality and great customer satisfaction above and beyond market expectation.

As a rapidly growing company, PT Infratech Indonesia Indonesia is continuously growing its organization and people. We are constantly looking for talented and motivated individuals in joining our organization.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta