Lowongan Kerja Surabaya Posisi Project Logistics Revenue Care Manager di PT Naku Freight Indonesia

Gambar PT Naku Freight Indonesia Posisi Project Logistics Revenue Care Manager
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Project Logistics Revenue Care Manager di kantor PT Naku Freight Indonesia untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 25.000.000 - Rp 27.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Naku Freight Indonesia
Posisi Project Logistics Revenue Care Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 25.000.000
Gaji Max Rp. 27.000.000

Join our team in Indonesia and take charge of ensuring strict adherence to our Finance Accounting Policies while driving efficiency and accuracy across Project Logistics. Your role encompasses everything related to revenue recognition, making this an excellent opportunity to contribute to our successful logistics organization.

Your Role

Your primary objective will be to lead the entire revenue care team ensuring that they deliver timely + accurate billing across all modes of transport for our customers. Your team is tasked with solving financial discrepancies to ensure the timely closure of the forwarding sub-ledger (FSL) as well as managing incoming supplier invoices to ensure an error-free accrual process.

Your Responsibilities

  • To ensure timely revenue recognition, invoicing + gross profit confirmation as per the Finance Accounting 
  • Policy. 
  • To ensure that all team members are skilled + trained in industry knowledge, revenue care along with our 
  • processes + systems. 
  • To ensure that all customer specific invoicing (manual + e-invoice), documentation + systems are correctly 
  • used + deployed to prevent payment delays or discrepancies. 
  • To ensure a high level of data quality e.g. invoice accuracy + timeliness, collaborating with other teams/team 
  • leaders to drive the improvement of key performance indicators (KPI) across revenue care. 
  • To ensure file profitability to ensure we have no loss-makers + margins are maximized.

Your Skills and Experiences

  • Bachelor Degree or equivalent in Logistics/Accounting/Finance
  • min 5 years experience related to logistics invoicing and P&L management
  • min 3 years leadership experience
  • Poses knowledge in Finance (Accounting, invoicing)
  • Analytical mindset
  • Multitasker and strong coordination skill
  • Top notch skill in Excel
  • Ability to converse fluently in Bahasa Indonesia and English

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. Naku Freight Indonesia, Pakuwon Tower Office, Jl. Embong Malang No.21-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The company’s wide range of services consists of international sea- and airfreight, contract logistics, supply chain management solutions as well as oil & gas logistics and project management. Operating from the eleven locations listed below, Kuehne + Nagel is well positioned to be your logistics partner.

Kuehne + Nagel Indonesia, established in 1987, offers integrated logistics services to domestic and international clientele

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur