Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Posisi Project Cost Controller di PT Madhani Talatah Nusantara

Gambar PT Madhani Talatah Nusantara Posisi Project Cost Controller
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Project Cost Controller di tempat usaha PT Madhani Talatah Nusantara untuk daerah Kalimantan Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Madhani Talatah Nusantara
Posisi Project Cost Controller
Tempat Kalimantan Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Melakukan inisiatif pengurangan biaya dan manfaatnya di proyek.

  • Membantu proyek manager membuat budget dan perkiraan biaya proyek melalui koordinasi dengan semua kepala departemen.

  • Membuat laporan kinerja biaya proyek dan analisa biaya actual terhadap budget.

  • Memastikan input data alokasi biaya dan biaya aktivitas dilakukan dengan akurat ke dalam system

  • Memastikan penggunaan sumber daya utama (seperti konsumsi bahan bakar, alat berat dan tenaga kerja) sesuai dengan target pencapaian produksi dan dicatat sesuai periode laporan.

  • Pengelolaan dan pelaporan transaksi Petty Cash Project

  • Pengelolaan dan pelaporan transaksi Bank di proyek

  • Penerimaan, Pembuatan Invoice Voucher dan Pengiriman Invoice Non-PO (contoh seperti Invoice Catering, Rumah Sakit, Outsourcing)

  • Pembuatan Rencana Anggaran Biaya Proyek

  • Pelaporan Accrual Expense Project untuk End Month Closing

  • Melaksanakan semua tugas-tugas dan tanggung jawab yang tertera pada prosedur yang berlaku di perusahaan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi/Teknik dengan pengalaman 3 tahun sebagai Budget & Cost Control di perusahaan perkebunan, jasa rental alat berat, atau rental lain yang memiliki base biaya per jam.

  • Memahami budgeting & costing, variancesa analysis, cost & benefit analysis

  • Pemahaman terhadap bisnis proses mining (merupakan nilai tambah)

  • Mahir mengoperasikan software (Ms Excel, ERP/Microsoft AX)

  • Teliti dan cekatan

  • Bersedia untuk penempatan di project dengan sistem kerja Roster

  • Bersedia dan siap untuk melakukan perjalanan dinas keliling projects

Tantangan Jabatan:

  • Memastikan actual profit & loss sejalan dengan budget

  • Memastikan tidak terjadi fraud 

  • Memastikan biaya operasional sesuai dengan indikator yang telah ditentukan

  • Merubah pola pikir tim proyek agar peduli dengan profit & loss mulai dari produksi, revenue, cost, dan keuntungan

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Madhani Talatah Nusantara tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Madhani Talatah Nusantara tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

OUR VISION

“We aim to be renowned for providing leading quality mining and construction services while maintaining a high level of excellence expressed through the empowerment of our people”.

Info Perusahaan

  • Industri: Pertambangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Selatan