Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Project Assistant Coordinator di PT. Sahabat Mikro Fintek

Gambar PT. Sahabat Mikro Fintek Posisi Project Assistant Coordinator
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Project Assistant Coordinator di perusahaan PT. Sahabat Mikro Fintek untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Sahabat Mikro Fintek
Posisi Project Assistant Coordinator
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

What Will You Do As Project Assistant,

Primary Job Role :

As a Project Assistant Coordinator, you will play a crucial role in supporting and coordinating various projects within our organization. You will be responsible for facilitating communication, ensuring project timelines are met, and assisting in project management activities. Proficiency in English is essential for this role as you will be required to communicate with stakeholders in both languages.

Job Description :

  1. Assist in project planning and coordination activities.
  2. Facilitate effective communication between team members and stakeholders, in English.
  3. Maintain project documentation, including schedules, meeting minutes, and progress reports.
  4. Monitor project progress and ensure deadlines are met.
  5. Coordinate project meetings, including scheduling, agenda preparation, and follow-up.
  6. Collaborate with project managers to identify and resolve project issues.
  7. Assist in resource allocation and management to ensure project tasks are completed efficiently.
  8. Help maintain project budgets and track expenses.
  9. Prepare and deliver project status updates to stakeholders.
  10. Assist in quality assurance and quality control activities.
  11. Perform other administrative tasks to support project teams as needed.

Job Qualifications :

  1. Bachelor’s degree in business, project management, or a related field.
  2. Proficiency in English (spoken and written) is mandatory.
  3. Strong communication and interpersonal skills.
  4. Organizational and multitasking abilities.
  5. Attention to detail and accuracy in record-keeping.
  6. Ability to work collaboratively in a team and independently.
  7. Knowledge of project management tools and software is a plus.
  8. Previous experience in project coordination or administration is advantageous.
  9. Strong problem-solving skills and a proactive approach to challenges.
  10. Flexibility and adaptability to changing project requirements and priorities.
  11. Proactive and fast learner

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  • Private Insurance
  • Bonus Project

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sahabat Mikro adalah perusahaan fintek peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK yang fokus untuk memberi perhatian pada karyawan yang berpenghasilan UMR dan UMKM yang membutuhkan modal untuk pengembangan usaha.Tidak jarang dan tidak sedikit kasus dimana karyawan dengan penghasilan UMR perlu kebutuhan finansial yang mendesak ataupun terencana. Dan juga tak jarang pelaku UMKM membutuhkan modal yang tak sedikit untuk melanjutkan usahanya.

VISI:Menjadi perusahaan fintech yang bisa memberi pengaruh kepada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

MISI:Meningkatkan kesejahteraan MasyarakatMemudahkan masyarakat untuk mengakses dunia keuangan

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 9120114030637
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat
  • Lokasi: Kemang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta