Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Project Admin & Project Manager di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi Project Admin & Project Manager (IT Architecture)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Project Admin & Project Manager (IT Architecture) di perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.600.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Project Admin & Project Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

Kualifikasi:

  • Diploma (D3) untuk Project Admin

  • Sarjana (S1) untuk Project Manager (diutamakan dari bidang IT, Sistem Informasi, Teknik Informatika, atau bidang terkait)

  • Terbuka untuk fresh graduate, namun diutamakan memiliki pengalaman hingga 1 tahun sebagai Project Manager, Project Administration, Business Analyst atau Programmer.

  • Memiliki kemampuan analitis, problem-solving, serta komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan target dan deadline yang ketat.

  • Memiliki pengalaman kerja/magang di lingkungan perusahaan atau proyek IT lebih disukai.

  • Menguasai Google Sheets, Docs dan PowerPoint.

  • Mampu menggunakan Visio, Draw.io atau Canva untuk dokumentasi dan desain arsitektur IT.

  • Berpengalaman dalam penggunaan Jira, Confluence, atau tools manajemen proyek sejenis.

Deskripsi Pekerjaan

Project Manager:

  • Mengawal seluruh tahapan proyek dari inisiasi hingga rilis.

  • Melakukan monitoring proyek dan mitigasi risiko.

  • Berkoordinasi dengan seluruh stakeholder terkait.

  • Mengidentifikasi potensi isu dan memberikan rekomendasi keputusan strategis.

  • Mencatat dan mengelola proyek menggunakan Jira & Confluence.

  • Proaktif dalam mempelajari hal baru untuk meningkatkan efektivitas manajemen proyek.

Project Admin:

  • Menyusun dan mengelola dokumentasi serta administrasi proyek.

  • Memantau pelaksanaan proyek sesuai rencana.

  • Melakukan input dan pembaruan gambar arsitektur enterprise IT.

  • Mengelola IT Enterprise Architecture, Service Catalogue, dan Service Level Requirement.

  • Mendukung kegiatan Departemen Perencanaan Arsitektur TI.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Thamrin No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta