Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Program Manager di PT Asih Eka Abadi

Gambar PT Asih Eka Abadi Posisi Program Manager
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Program Manager di perusahaan PT Asih Eka Abadi untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Manajemen (Kesehatan & Medis) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Asih Eka Abadi
Posisi Program Manager
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Kesehatan & Medis)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirements :

  • Graduated from medical school with a minimum of 7 years of experience.
  • Have valid STR.
  • Public health program experience is an advantage.
  • Excellent interpersonal and communication skills.
  • Placement in Jakarta, but willing to travel to site.

Main Responsibilities :

  • To support the Local Primary Health Centre and Hospital in developing procedures related with cardiovascular disease management.
  • To increase the level of knowledge, skill and competency of the health providers working in the Local Primary Health Centre and Hospital in managing emergency cases.
  • To increase the awareness of the community related with cardiovascular risk factors by implementing health promotion activities related with cardiovascular topics.
  • To support the Local Primary Health Centre and Hospital with the relevant medicine, disposable and equipment to be able to response on emergency cases especially related with cardiovascular disease.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

International SOS is the world’s leading provider of medical assistance, international healthcare, security services and outsourced customer care. The company was founded in Indonesia in 1984 and now employs approximately 11,00 people worldwide, with more than 700 locations in 89 countries. The company is aiming to accelerate the growth of the business across Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 10 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, THR, BPJS Kesehatan & Tenaga Kerja, Medical, Performance Bonus, Service Award, Formal Outfits
  • Lokasi: JL. Rambu no 17 Cipete Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta